Chapter 9

108 20 0
                                    

Sorry for typo(s)

--

"Baiklah aku akan tiba 15 menit lagi,bersabarlah"

"Diamlah sialan,kau hanya tinggal menunggu dan duduk disana" umpatku kepada Jack yg sedari tadi mendesakku untuk menemuinya karena ada sedikit masalah di perusahaanku-oh ralat itu milik ayahku dan dia menyerahkannya padaku,apa dia bodoh ,bahkan dia belum mati dan aku belum bisa mengurus perusahaan sialan itu! Kenapa harus menghandalkanku?!

"Harry"suara lembut dan sedikit serak seorang wanita mengintrupsiku dari pikiran konyol ku tentang ayahku.

Oh ternyata dia,ya siapa lagi selain dia di rumah ini,lagian ini kan rumahnya.

"Ada apa? Kau mau mengusirku? Tenanglah aku akan pulang sekarang"ucapku datar

"Kau ini,kenapa pagi ini jadi kau yang cerewet! Aku hanya ingin mengatakan kekasihmu ada didepan,mau menjemputmu mungkin" dia sedikit menahan tawanya,sial.

"Kekasihku? Siapa?" Tanyaku bingung.

"Kau ini! Kenapa kau tak mengenali kekasihmu sendiri,oh apa kau mempunyai banyak kekasih ya? Sehingga kau harus bertanya kekasihmu yang mana kali ini yang menemuimu,dasar kau memang brengsek"omelnya panjang lebar

"Kau benar benar cerewet dan banyak berbicara,lebih baik tutup mulut sialan mu itu"tekanku padanya

"Apa? Oh terserahmu saja keriting,aku hanya memberitahumu! Gadis itu gadis yg sama dengan yang berkunjung ke rumahku semalam,gadis yang memiliki payudara besar bokong yang bagus juga baju yang bahkan benar benar kekurangan bahan,seleramu bagus juga" ejeknya

Sialan,baru kali ini seorang wanita bersikap seperti ini padaku.

Kutatap tajam dirinya,kulihat dia mengalihkan pandangannya dariku,tanpa membalas ucapannya aku langsung bergegas keluar dari rumahnya dan menememui gadis yang dimaksud Chloe tadi,aku yakin pasti gadis itu Jane,uh apa yang diinginkan jalang sialan itu lagi?!

"Harry,aku merindukanmu"rengeknya langsung mengaitkan lengannya kepadaku saat aku baru saja keluar dari rumah Zayn dan Chloe,Jane benar benar menjijikan

"Apa yang kau lakukan,pergilah" kutolak sedikit kencang bahunya berusaha menyingkirkannya dariku

"Tidak,ayahmu yang menyuruhku kesini"rengeknya lagi

"Pergilah,jangan pernah menemuiku lagi,dan bilang kepada ayahku aku tidak akan mau menjadikanmu kekasihku"pekikku dan menatap tajam kearahnya.

Kulihat dia kaget dan mengerucutkan bibir menjijikkannya itu,dihentakkannya kakinya keras dan segera berlalu untuk pergi dari sini,baguslah lebih baik dia pergi dan tak usah kembali lagi

Dengan cepat kunaiki range rover hitamku untuk segera menemui Jack,dan menyelesaikan segala urusan sialan itu.uh berapa kali aku mengumpat kata sialan untuk hari ini?!

--

Chloe's pov

Hari ini aku hanya ada satu kelas pagi,jadi aku memiliki waktu banyak untuk bersantai,Zayn sedikit memberikan kebebasan kepadaku,aku sudah boleh pergi menggunakan mobilku sendiri dan bepergian sendiri tapi dengan izin darinya,dasar,dia benar benar seperti ayahku.

Zayn sedang berada di LA untuk beberapa hari,dia berangkat sejak dua hari yang lalu tepat saat si keriting itu menginap dirumahku,kurasa Zayn merindukan orang tuaku,dan untuk Harry semenjak dia pulang dari rumahku saat menginap dua hari yang lalu,aku tak melihatnya sampai saat ini,yah kurasa aku sedikit merindukannya,ha? Merindukannya? Yg benar saja,tidak tidak.

Daripada aku memikirkan si keriting yang satu itu,lebih baik aku bergegas untuk pulang dan bersantai,segera kulangkahkan lebar kakiku keparkiran kampus untuk mencari mobilku.

"Hei kau,berhenti" merasa aku yang dipanggil dengan segera aku berhenti dan melihat tiga orang gadis menatapku dibelakangku

"Ada apa?"tanyaku langsung

Mereka mendekat dan langsung menarik kasar lenganku

"Lepaskan,apa yang kalian lakukan,apa kalian gila?"teriakku

"Diamlah jalang!"jerit salah satu dari mereka

Oh terkutuklah tempat ini yang begitu sepi

"Kaulah yang jalang! Lepaskan!ini sungguh sakit bodoh" pekikku,oh ini benar benar sakit kurasa lenganku sudah berdarah sekarang.

Mereka langsung menutupi mulutku dan membawaku kesuatu tempat,kurasa ini sebuah kelas,tapi kenapa tidak ada orang disini?!

"Aw" jeritku,saat salah satu dari mereka menolakku dengan kasar hingga aku terbentur dengan dinding

"Apa yang kalian lakukan? Apa masalahku dengan kalian? Bahkan aku tak mengenal kalian!" Teriakku lagi

"Kau ini memang tak tahu diri"dia mulai menarik rambutku keras,sial ini benar benar sakit

"Lepaskan kumohon,ini sungguh sakit"tangisku mulai pecah,pandanganku mulai kabur

Tidak,apa mereka ingin membunuhku? Oh kenapa ini begitu menyeramkan,aku mulai memberontak dan ikut menarik rambut perempuan yang sedari tadi menarik rambutku dengan keras.

Kulihat dua orang wanita yang sedari tadi diam langsung mendekat dan menahan tangan dan kakiku

"Kau!! Berani beraninya kau menarik rambutku!!"satu tamparan melayang di wajahku,oh apa lagi ini

"Apa salahku? Kau bahkan menyiksaku seperti ini,kau benar benar gila!!"teriakku di depan wajahnya

Dia kembali menarik rambutku dan kurasakan tangan kananku tergores sesuatu,kurasa itu kuku mereka.

"Kau ini benar benar jalang ya! Berdekatan dengan Zayn,bemesraan! Kau pikir siapa kau!"teriaknya dan semakin menarik keras rambutku

"Apa? Zayn!!! Kau ini--"

"Diam!!!jauhi dia sialan!" Teriaknya memotong ucapanku.

Oh ayolah Zayn abangku,apa dia gila,yg benar saja,aku bersumpah akan mengingat wajah mereka dan setelah itu menyuruh Zayn menjauhi atau bahkan tidak ingin untuk menatap mereka,mataku benar benar sudah buram badanku sudah sangat lemas,tak tahu harus melakukan apa lagi,kuharap seseorang melewati kelas ini dan menemukan mayatku nanti.tawaku miris di dalam hati.

"HEI!APA YANG KALIAN LAKUKAN! LEPASKAN DIA BODOH" kulihat seseorang berdiri diambang pintu ruangan ini,aku tak tahu siapa dia,karna pandanganku benar benar buram dan sedari tadi aku menangis.

Aku bersyukur didalama hati karna setidaknya aku tidak akan mati disini,kulihat orang itu mulai mendekat dan ketiga perempuan ini melepaskan cengkraman serta tarikan mereka di rambutku,setelah itu aku tak tahu lagi apa yang terjadi karna semuanya benar benar gelap.

--
Uha,cepat kan gue updatenya,udh panjang juga kan? Lagi mood nih😜

Oke,jan lupa klik tanda bintang noh,dan jangan lupa comment,kasih saran dan kritik gitu,gue senang tau kalau ada yang comment😂

-s

Home [h.s]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz