Chapter 6

117 21 0
                                    

"Jadi,ceritakan segalanya.sekarang" ucap Grace dengan menekankan kata sekarang.

Setelah Zayn pergi meninggalkan kami,Grace langsung dengan hebohnya menanyakan siapa lelaki yang mengajakku pulang,walau tadi sudah sempat aku katakan bahwa Zayn kakakku,tetap saja dia tidak percaya,dasar gadis cerewet.

"Apa yang harus aku ceritakan Grace?"ucapku pura pura tak mengetahui apa yang ingin dia ketahui

"Oh ayolah Chloe,kau harus jelaskan siapa lelaki tadi dan kenapa kau ada di London sekarang"ucapnya tak sabaran

Aku terkekeh melihatnya yang semakin penasaran dengan lelaki,uhm Zayn maksudku

"Hu baiklah,tadi sudah kukatakan Grace,dia kakak laki lakiku satu-satunya,aku dulu sudah pernah bercerita bukan?dia sudah lama ada di London,dan alasan kenapa aku di London,yah seperti yang kau lihat aku berkuliah disini,dan orang tua ku juga yang memintaku untuk berkuliah di London dan satu Universitas dengannya" celotehku panjang lebar

"Oh" Grace hanya memasang wajah tidak perdulinya,sial.padahal tadi dia yang memintaku untuk menjelaskan sesuatu yang bahkan menurutku tidak penting.

"Btw kakak-mu tam.."

"Chloeee"Suara seseorang memotong pembiaraan Grace dan menginterupsi kami.

aku dan Grace pun langsung menoleh pada asal suara,dan ternyata oh itu Liam dan disebelahnya.Ha? Harry,untuk apa dia disini.
Kulirik Grace sebentar,wajahnya terlihat kesal karna sedari tadi ada saja orang yang memotong ucapannya , pertama Zayn dan sekarang Liam.

"Ada apa liam?" Tanyaku langsung

"Dimana Zayn?" Ucap suara serak,yang terkesan datar dan dingin

itu bukan suara Liam tapi makhluk dingin menyebalkan disebelahnya,Harry.

"Aku bertanya pada Liam bukan kau"ucapku sarkas sembil memutar kedua bola mataku.

Dia menatapku tajam  seakan mengatakan -jangan pancing anarahku- nyaliku menciut,kuntundukkan kepalaku dan mulai menggigit bibir bawahku untuk mengurangi rasa takutku

"Chloe,kau kenapa?" Bisik Grace disebelahku

Aku hanya diam.

"Hei Chloe,knp kau diam? Dimana Zayn sekarang?" Oh itu Liam,kurasa dia tidak menyadari tatapan tajam yang Harry berikan padaku.

Ku coba mengangkat kepalaku dan melihat Liam,kulihat dahinya berkerut menandakan dia bingung dengan sikapku yang tiba tiba diam dan menunduk tadi. Apa aku berlebihan?.

"Tak apa Liam,Zayn sudah pulang sedari tadi"ucapku

"Oh baiklah Chloe,apa kau tidak pulang?"tanya liam lagi

"Tidak,ada beberapa urusan yang harus kukerjakan" sebenarnya aku hanya akan bercerita dengan Grace dan menghindari Harry yang pastinya nanti berada di rumahku.

"Oh baiklah"

Harry's pov

Aku dan Liam telah menyelesaikan kelas hari ini,kebetulan hari ini aku dan Liam memiliki jadwal yang sama,setelah kelas berakhir kami langsung bergegas mencari Zayn karna nanti kami akan membahas suatu hal yang sangat penting,sedari tadi kami sudah mencoba mengubungi ponsel Zayn,tapi dia tak juga mengangkat telpon dariku atau Liam,Louis dan Niall sudah pergi duluan untuk mencari makan,sedangkan kami harus mencari Zayn ketaman ataupun ke ruang olahraga untuk memastikan apa dia ada disana atau tidak,tetapi dia tidak ada disana,aku semakin bosan mencari Zayn,kuputuskan mengajak Liam ke kantin sebentar untuk membeli minuman.

Kusisirkan rambutku yang mulai panjang dengan jari jariku,kurasakan Liam menarikku keujung ruangan ini dan menuju sebuah meja.

"Chloeee"kudengar Liam meneriaki nama seseorang dan langsung saja aku langsung melihat pada orang yang Liam panggil,ya itu Chloe adik Zayn yang terlihat sedang bersama teman barunha mungkin?

Chloe dan temannya langsung menoleh padaku- pada aku dan Liam maksudnya

"Ada apa liam?" Tanyanya

"Dimana Zayn?" Ucapku sedingin mungkin

Dia langsung mengalihkan pandangannya kearahku yang sebelumnya memandang Liam.

"Aku bertanya pada Liam bukan kau"ucapnya sarkas sembil memutar kedua bola matanya.

Sial,apa yang dia lakukan? Berkata seperti itu dan memutar bola matanya?

Aku menatapnya tajam,kulihat dia menundukkan kepalanya.apa dia takut?

"Hei Chloe,knp kau diam? Dimana Zayn sekarang?" Suara Liam menginterupsiku membuatku meliriknya sebentar dan kembali melihat gadis didepanku ini.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat Liam
"Tak apa Liam,Zayn sudah pulang sedari tadi"ucapnya

"Oh baiklah Chloe,apa kau tidak pulang?"tanya liam lagi

"Tidak,ada beberapa urusan yang harus kukerjakan" ucapnya sambil sesekali melirik kearahku

"Oh baiklah"

Aku dan Liam pun langsung bergegas ke parkiran dan segera menuju rumah Zayn dan tidak lupa aku mengabari Louis dan Niall untuk langsung saja kerumah Zayn.

Kuparkirkan mobilku dan langsung turun bersama Liam untuk memasuki rumah Zayn,kamipun langsung bergegas masuk dan mencai Zayn karna sedari tadi Liam sudah mengetuk pintu dan tidak ada jawaban dari dalam,terlebih lagi pintu rumahnya tidak dikunci sehingga mudah bagi kami untuk masuk kerumahnya

Aku dan Liam mencarinya dan menemukan Zayn di sebuah ruangan yang biasa kami gunakan ketika bermain Game,tapi..

"Zayn? What are you doing?" Pekik Liam.

--

Hi,sorry ya gue lama update,nghehe sibuk bat nih ish:',btw gue besok udah ujian kenaikan kelas jadi ntr mungkin gue ga update dulu,tapi ntr gue lanjut kok! Btw doain gue ya semoga lancar ujian dan nilai gue bagus.
Ohya jangan lupa baca cerita kedua gue,judulnya "friendzone" tq.❤️

xx

Home [h.s]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα