Satya itu...

1.2K 145 13
                                    

Satya.

Hmm, mungkin kalo bicara dia, Sagita bakal mikir sosok cowo kurus, tinggi, jalannya agak bungkuk, lehernya panjang, ganteng--ini kata temennya sih, trus culun--kalo dilihat dari tampilannya.

Soal identitas dari cowo itu sih Sagita cukup tau, nama lengkapnya Satya Darma Prayoga. Cowo itu lahir tanggal 27 november, tepat dua bulan setengah sebelum dia muncul ke bumi, punya tinggi badan sekitar 185 cm, anak kedua dari dua bersaudara.

Soal personality, yang Sagita tau Satya itu pendiam dan masuk dalam kategori cowo baik-baik. Kalo ini sih Sagita setuju, meskipun gak pernah berinteraksi langsung.

Iya, untuk orang yang sekedar kenal, Sagita tau sebanyak itu. Gimana enggak? Satya itu mantan gebetan temen-temennya dan mereka sering cerita ke dia. Jadi, mau gak mau, Sagita tau sosoknya. Kadang tuh, saking seringnya temennya cerita, Sagita sampe heran sendiri. Semenarik apa sih sosoknya? Karena bukan cuma temennya, tapi temen sekelasnya juga nyeritain dia. Anak kelas lain juga sering nyebut namanya dan Sagita gak tau sama sekali kenapa sosok itu begitu sering dibicarakan.

YoutuberWhere stories live. Discover now