SCUS39

4.3K 178 5
                                    

Matahari yang mulai masuk melewati celah jendela kamar Starla yang masih tertutup tirai. Membuat gadis itu mengerjap - ngerjapkan matanya berkali - kali

" hoahmmmm"

Starla terbangun lalu mengusap - usap matanya yang masih mengantuk akibat kejadian semalam yang membuatnya tidah bisa tidur.

Yap..  Sebentar lagi ia akan menjadi isteri dari seorang Calvin.  Walau ia masih kuliah dan masih semester 5 tidak apa kan menikah???

" ini anak perawan jam segini baru bangun?? " kata Audy saat masuk ke kamar anaknya dan mendapati kamarnya masih tertutup tirai

" jam berapa sih Ma ini?? " tanya Starla

" jam 7, kenapa kamu ada kuliah hari ini?? " tanya Audy

Starla menggeleng
" enggak kok ma,  cuma tanya aja.  ya udah Starla mau mandi dulu"

" jangan lama - lama.  Nanti keburu Calvin datang"

" iya Ma"

Starla lalu berjalan menuju kamar mandi.  Hampir 15 menit Starla Baru keluar dari kamar mandi. Ia langsung mengeringkan rambutnya menggunakan headdryer dan mengoleskan vitamin rambut agar terlihat lebih Indah.

Setelah itu Starla lalu berjalan menuju almarinya untuk mengganti pakaiannya dengan sebuah dress selutut tanpa lengan dengan diujung Dressnya bermotif bunga - bunga.  Setelah itu Starla berjalan menuju meja riasnya.  Ia mulai mengoleskan bedak di wajahnya agar tidak terlalu pucat,  sedikit menggunakan maskara agar bulu matanya lebih lentik,  juga mengoleskan baby lips di bibirnya. Tak lupa rambut panjangnya sengaja pakaikan sebuah bando berwana hijau.  Setelah berasa sudah siap, Starla lalu turun dan melihat Calvin sudah datang dan sedang berbincang dengan Aryo.

" nah,  itu dia Starlanya" tunjuk Aryo

Calvin langsung melihat ke arah Starla tanpa berkedip sekalipun. 

" pagi Pa.. " kata Starla lalu mencium pipi sang Papa

Calvin masih melongo melihat penampilan Starla.  Gadis di hadapanya ini benar - benar bisa membuat matanya sering kali tidak bisa berkedip.

" masih mau bengong aja pak?? " tanya Starla tepat di depan wajah Calvin

" eh.. Ha... Hehehehe... " kata Calvin gugup sambil menggaruk tengkuk lehernya.

" hari ini kalian mau mencari gedung pernikahan?? " tanya Audy yang datang membawa beberapa Cangkir minuman

" iya Ma.. "
Starla lalu mengambil salah satu cangkir yang berisi teh itu lalu meminumnya.

" pelan - pelan dong minumnya nanti keselek" kata Calvin

Starla hanya nyengir.

******

Di dalam mobil Starla masih saja manyun,  pasalnya sudah 5 gedung mereka datangi namun selalu saja sudah di pakai.  Dan tadi saat menemukan gedung yang masih kosong pilihan Starla,  Calvinya yang tidak setuju.

" udah dong jangan manyun gitu..  Kan masih banyak gedung lainya" kata Calvin

" udah 6 gedung kita datengi Dan belum dapat juga.  Butuh berapa tempat lagi kita datangi.  Lagian kamu tadi ada gedung yang kosong kamunya gak mau kan sebel..!!! " kata Starla betek

" kita cari lagi aja ya?? Tadi itu gedungnya gak sesuai sama konsep yang kita buat" kata Calvin berusaha tenang menghadapi sikap Starla

" tau lah... "

Calvin perlahan mendekat ke arah Starla,  dan Starla seolah sadar bahwa Calvin sedang mendekat ke arahnya langsung nengok seketika.  Begitu nengok wajahnya dan wajah Calvin hanya berjarak satu jengkal saja.  Starla bisa melihat keseluruhan wajah Calvin,  yang ternyata lebih ganteng ya kalau di lihat lebih dekat.???. Calvin semakin lama semakin mendekatka wajahnya lebih dekat dengan wajah Starla.

.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED] Where stories live. Discover now