SCUS32(specialpart)

5.4K 189 23
                                    

Starla membuka kotak tersebut.. Ada banyak surat di dalamnya namun terpisah.  Karena masih ada 1 kotak kecil di dalamnya.  Dan saat ia buka ternyata isinya juga surat.

Starla membuka surat yang ada di kotak kecil itu.

" hai Starla...  Aku cuma mau ngasih tau kamu aja..  Sebaiknya kamu baca saja surat - surat yang ada di kotak kecil ini.  Kalau yang di kotak besar itu isinya surat - surat waktu aku kecil yang yah...lucu bin aneh gitu.  Jadi aku sarankan saja agar kami membaca surat - surat di kota ini.  Sebelumnya aku minta maaf,  karena yang memberikan kotak ini bukan aku..  Tapi aku harap kamu bisa senang membacanya"

((Surat Cinta Untuk Starla))


To: Acha

" apa kabar kamu !!!!!.
Jika sekarang kita bertemu kita sudah sama - sama SMP ya kan???  Tapi aku tidak tau kamu dimana.  Apa masiha di Jogja atau sudah pindah. Oh iya kamu tau nggak??  Aku disini banyak yang suka lho... Padahal aku baru kelas 8. Dan saat ini aku menjabat sebagai ketua OSIS buanyak bangettt yang minta foto lah,  tanda tangan lah,  peluk lah.  Tapi aku tolak,  karena aku hanya akan melakukan itu semua hanya pada 1 orang yang aku sayang.  Dan itu Kamu... "

From : Boy


" jadi kamu suka sama aku sejak kecil?? " pikir Starla.

Ia lalu membuka surat berikutnya.

To : Acha

" hai acha... 
Saat dimana aku bertemu denganmu,  setelah 7 tahun tidak bertemu.  Akhirnya aku bisa melihatmu lagi.  Kau tau apa yang ku rasakan saat itu???  Aku sangat bahagia,  ingin rasanya aku teriak saat itu juga dan memelukmu saat itu juga.  Tapi kau....  Tidak mengingatku.  Aku seperti orang asing bagimu saat itu. 7 tahun aku mencarimu tapi aku tidak menemukanmu juga. Dan sekarang kau sendiri yang datang padaku"

 Dan sekarang kau sendiri yang datang padaku"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

From : Boy

Starla tersenyum saat mengingat kejadian pertama kali ia bertemu dengan Calvin.  Saat ia menyelamatkanya dari cowok rese'.  Dengan memukul orang itu menggunakan bola basket.

To : Acha

" untuk pertama kalinya aku memengang tanganmu... Whuahhhhh.... Rasanya aneh.  Mungkin aku lebay,  tapi ini nyata. Hanya memengang tanganmu bisa membuat darahku berdesir hebat. "

 "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED] Where stories live. Discover now