Chapter 1 LOTENG

360 9 0
                                    

"Krrrrriiiiinnnnnggggg..........." jam beker seorang perempuan cantik nan imut yg bernama Arviana dan dipanggil sebagai Arvi.

ia pun bangun dari kasurnya dan langsung memasuki kamar mandi untuk mengambil wudlu. akhirnya arvi pun langsung melaksanakan sholat subuhnya selama 5 menit.

setelah selesai sholat iapun langsung duduk di tempat tidurnya dan langsung mengambil ponselnya yg tergeletak di meja belajarnya,dan Arvi pun menuliskan pesan:

"assalamualaikum,carlita bangun sudah waktunya sholat subuh loh." Carlita dan Anita adalah sahabat Arvi yg selalu menemani Arvi kemanapun dan dimanapun ia berada.

"waalaikumsalam,ya Arvi aku sudah bangun dari tadi dan aku juga sudah shalat subuh kok,thanks ya udh ngingetin aku ." jawab Carlita dengan panjang lebar.

"udh dlu ya car aku mau mandi dan persiapan berangkat sekolah,nanti kita bicara lagi ya di sekolah,wassalamualaikum."

"waalaikumsalam w.r.b."

**********

DISEKOLAH.

"terimakasih ya pak,ini uangnya pak."Carlita memberikan uang kepada si tukang ojek,dan langsung memasuki gerbang sekalah,digerbang sekolah ia tidank tampak batang hidung Arvi.

Di kelas ia melihat Arvi sedang termenung sambil duduk dan menundukkan kepalanya yg terlihat ada masalah yg sangat berat.

Akhirnya Carlita pun menghampiri Arvi dan langsung bertanya kepadanya,

"heyyy,kamu kenapa kok murung begitu sih,ada masalah apa sih coba donk cerita sama aku."Carlita bertanya kepada Arvi tetapi Arvi tidak menanggapinya dan tetap menundukkan kepalanya.

Mereka pun saling berdiam diri sampai pelajaran dimulai ,tetapi Arvi masih tampak sedih dan murung.

KRRRRRIIIIINNNNNGGGGG............

Bel sekolah berdering sangat kencang sampai membuat telinga para siswa dan siswi SMPN MERAH PUTIH sakit.

"Arvi, ke kantin yuk,aku lapernih,nanti aku traktir deh." Carlita berkata sambil memohon mohon kepada Arvi,tetapi Arvi tetap menggeleng-gelengkan kepalanya dengan lemas.

"yaudah kalau kamu gk mau, aku tinggal ke kanti duluan ya."ucap Carlita seraya meninggalkan Arvi.

Saat Carlita sudah meninggalkan Arvi,Arvi pun keluar kelas dengan berjalan lemas seraya menaiki tangga yg menuju kearah loteng sekolah yg berada di lantai lima,tetapi tiba-tiba ada yg mengagetkan Arvi .

"Dooooooooorrrrrr....." seorang lelaki yg bernama Chris yg memiliki wajah hitam kecoklatan yg sukanya mengagetkan orang.

Chris adalah seorang lelaki yg sukanya membuntuti Arvi ketika ia sedang istirahat, jadinya jam istirahat Arvi selalu terbuang karnanya.

"hhhuuuuuuhhhh,hampir aja jantungku copot gara-gara kamu,ada apa sih ngagetin orang aja kamu itu."

saat Arvi berjalan menuju loteng ia selalu diikuti oleh Chris,sampai pada akhirnya Arvi pun risih karna slalu diikuti oleh Chris.

"haduuuuuhhhh,kamu ini ikutin aku terus aja sana pergi ama sahabatmu itu Rifki."

Rifki ialah sahabat dari Chris dari kecil yg sudah lama bersahabat dengannya.

"malas ah aku bosen ama dia."

"kalau gitu kamu sana aja,lagian kita loh juga bukan mukhrim" sahut Arvi.

"iya juga sih,yaudah lah aku pergi duluan ya,jaga dirimu baik baik."

"ya" jawab Arvi dengan singkat seraya menaiki tangga kembali.

~ SESAMPAINYA DI LOTENG ~

Arvi langsung menuju ke sudut loteng yg berada di paling pojok tiba tiba angin berhembus lembut dan tiba-tiba air mata Arvi mengalir deras di pipinya yg lembut itu.

entah mengapa tiba tiba Arvi merasa bersalah tentang perlakuannya kepada sahatnya tadi pagi saat dikelas.

JANGAN LUPA BUAT VOTE AND COMMENT

AMANDA*****

●XOXO●

BEST FRIEND IN LOVEWhere stories live. Discover now