30

1.7K 153 4
                                    

"Gue mau..."

"Nganterin gue kan ya udah ayok" gue pun narik tangan kak dyo dan keluar apartemen.

Setelah sampe gue mandi dan ganti baju T-shirt panjang coklat, celana panjang hitam, flat shoes, make up natural, dan rambut yang gue sengaja gerai.

"Gue udah siap" ucap gue keluar kamar sambil benerin T-shirt yang agak kusut.

"Serius gitu doang?" Tanya kak dyo.

"Ya terus gue harus pakek long dress" ketus gue.

"Ya nggak gitu juga" ucap kak dyo sambil ngeliatin gue dari sofa.

"Ya nggak gitu juga" ucap kak dyo sambil ngeliatin gue dari sofa

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"What?"

Jan ngeliatin gue bego ntar copot jantung gue ini-batin gue

"Mending lo mandi dulu sono gue nggak mau jalan sama orang bau kayak lo" ucap gue sambil ngibas-ngibasin tangan.

"Nggak usah mandi gue juga udah wangi kali" ucap kak dyo percaya diri.

"Yang waras ngalah" kata gue. Dan narik tangan kak dyo buat cepet ke butik setelah mamah ngirim lokasi nya.

***

Gue masih di ruang ganti bareng mamah buat bantu gue pakein dress ke 3 yang mamah pilih buat gue tapi di tolak terus sama kak dyo. Contoh nya dress pertama tanpa lengan jadi pundak gue terekspos dan kata nya terlalu terbuka, dress kedua bagian rok nya panjang naudzubillah dan untung nya di tolak karna gue juga gak suka yang ada pas kena ijek doang.

"Mah kalok dress yang ini di tolak lagi biar dia yang pilih erin capek bolak balik" keluh gue yang langsung kena jitak sama mamah.

"Kamu kok malah marah sama menantu mamah yang salah itu di kamu nya yang gak cocok terus sama model dress nya" gue hanya mendengus kesal karna gue bakal pernah menang kalok adu mulut sama mamah.

"Udah beres sekarang kamu keluar tunjukin ke menantu mamah sambil senyum kalok nggak mamah coret nama kamu di warisan papah" ancam mamah yang buat gue melotot sempurna.

"Mamah kok main ancam sih" protes gue yang langsung di tinggal mamah.

Sabar rin itu orang tua lo satu-satu nya-batin gue

Akhir nya gue jalan perlahan dari ruang ganti sambil naikin rok dress gue yang lumayan panjang lah. Gue pun sampe di depan calon suami gue dengan senyum yang nggak lepas dari wajah gue.

"Soo gimana?" Tanya gue untuk ke sekian kali nya. Gue bersumpah kalok kali ini dia nolak lagi gue suruh dia yang pakek waktu resepsi.

"Ganti baju kamu" balas dia datar. Gue melongong waktu dia bilang sedatar itu, gue udah siap-siap mau ngelempar dia pakek high heels yang lagi gue pakek.

[FF #2] Why Me..? | Dks ✔ (END)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ