Konoha Hiden : Chapter 1 Bagian 1

1.9K 54 0
                                    

The Perfect Day for a Wedding Celebration~ Hadiah Pernikahan.. Kecepatan Penuh!

Jika kau bertanya kepada seseorang tentang 'desa-desa shinobi yang tersembunyi', kemudian kau akan menemukan sejumlah besar penduduk.. Ada tipe yang tidak mencintai shinobi atau tempat tinggal mereka.. yang menganggap jika desa-desa tersembunyi itu sebagai kota kecil yang tertutup oleh pegunungan di segala sisinya.

Tentunya, penduduk tersebut akan berkata. Desa tersembunyi secara penuh terpencil dari dunia luar. Terisolasi secara penuh dari orang lain. Semacam 'Pulau yang mengapung di dalam laut' , terbelakang dan belum dikembangkan.

Secara pasti mereka mengatakan apabila desa tersembunyi adalah suatu tempat dimana 'orang normal' akan menjadi idiot untuk ingin mengunjunginya dan diatas semua itu, kurang lebih kau hanya akan bisa menemukannya dengan cara melewati sangat banyak sekali kesulitan.

'Desa shinobi tersembunyi' memang seharusnya adalah nama dari suatu tempat.

Itulah yang dipikirkan oleh kebanyakan orang.

Akan tetapi kenyataannya sangatlah jauh berbeda.

Konoha dapat dikenali dengan amat baik melalui 'Maha karya' yang ada pada pintu masuknya. Ya! Gerbangnya yang khas dan megah. Yang akan membuatmu 'menganga' karena kagum.

Jika 'orang normal' masih pertama kalinya masuk ke Konoha, dia pasti akan tercengang-cengang ketika melihat gerbang itu 'menyambut' mereka. Saat mereka melewatinya.. Mereka akan melihat desa yang sangat luas dengan populasi manusia dan aktivitasnya yang begitu padat.

Desa itu senantiasa dirawat dan dibangun. Bahkan terbatas hanya untuk membangun sebuah area perumahan. Ada sekolah, rumah sakit, berbagai macam pusat perbelanjaan, bahkan area-area rekreasi.

Ada segala hal yang dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan, hidup mereka sepenuhnya ada disana.

Benar, semua pembangunan mungkin bisa ditemukan di pusat desa saja. Karena Konoha cukup luas dan sibuk maka kau bisa menyebutnya dengan 'Negara Otonom' kau tidak akan bisa menjauh dari itu.

Kau bisa tinggal disana sepanjang hayatmu. Tidak pernah mengambil satu langkahpun dari batas luar Konoha, dan tidak pernah mengingingkan sesuatu, tidak pernah kekurangan segala jenis kenyamanan. Dan ini adalah sebuah kota penting (besar) yang terletak jauh di dalam hutan.Itulah kenapa Konohagakure benar-benar sebuah kota besar yang tiba-tiba terwujud di dalam hutan.

Tidak ada satupun shinobi merasa tidak puas dengan tempat tinggal yang seperti itu.

Konoha secara original terbentuk dari gabungan shinobi dari klan mereka masing-masing. Namun ketika sekelompok orang hidup bersama disuatu tempat, mereka tentunya akan berakhir dengan kekurangan persediaan makanan. Dan pastinya, setelah itu akan ada permintaan soal penjual persediaan, semacam toko yang menjual kebutuhan sehari-hari juga. Berdasarkan logika tersebut, sudah wajar apabila sekelompok orang akan memiliki persepsi yang sama: Pedagang-pedagang mempertimbangkan desa yang dipenuhi oleh para pelanggan.

Jadi mereka menerima sekelompok orang non-shinobi semacam pedagang dan pengrajin yang ingin menjadikan para shinobi sebagai pelanggan mereka. Mereka akhirnya akan berpindah tempat tinggal di dekat pemukiman para Shinobi.

Seperti shinobi-shinobi yang memiliki klan dan keluarga, keadaan serupa juga terjadi para para pedagang dan para pekerja. Mereka tidak datang dengan hanya membawa dirinya seorang, namun juga membawa serta klan dan keluarganya juga.

Ada banyak penduduk biasa yang pindah ke desa bersama keluarga mereka demi kepentingan perniagaan. Seperti orang yang merupakan Shinobi asli, rupanya sekarang mereka mengambil pekerjaan berbeda-beda. Ada juga yang berpikiran 'Aku tidak berasal dari klan Shinobi, tapi aku ingin mengirim anakku ke Akademi Ninja', berpindah ke desa dengan maksud tersebut.

Rumah tangga shinobi, rumah tangga pedagang, rumah tangga pengrajin. Ada banyak.. Banyak orang-orang yang berbeda dengan latar belakang dan pekerjaan yang bervariasi, mereka semua datang untuk hidup bersama di desa.Dan ketika bulan di langit menyusut, bulan dan tahun berlalu. Orang-orang dengan kediamannya tersebut berubah menjadi sebuah kota metropolitan. Ya! Itu adalah sekarang. Konoha yang sekarang!Dan desa yang sangat besar itu, untuk saat ini masih terus tumbuh dan dimajukan.

Ukuran Konoha yang besar dibuat melingkar agar bisa mengelilingi seluruh desa yang akan menjadikannya sebagai sebuah karya yang agung. Menjangkau berbagai jarak di desa akan membuatmu berakhir dengan patah tulang.

Selanjutnya, saat ini terlihat seseorang sedang berlari mengitarinya, berlari mengelilingi Konoha.

Orang itu adalah Rock Lee.

Fajar bahkan belum menyingsing. Ini masih dini hari, dan yang mengagetkan dia sedang berlari memutari desa pada waktu yang seperti ini. Mimik mukanya seolah menunjukkan jika dia bisa mati kapanpun.

Kenapa justru dia malah berlari mengelilingi desa pada malam begini? Ketika para penduduk dan shinobi-shinobi yang sedang bebas misi sedang tertidur lelap? Ini bukanlah untuk sebuah latihan khusus yang rahasia. Sebab pada kenyataannya, Lee tidaklah berlari karena dia merasa ingin berlari. Jika dia bisa, kemudian dia akan mengalami kerugian seperti pulang kerumah dan tidur. Akan tetapi dia pastinya memiliki masalah sehingga dia tidak bisa melakukannya.

---Next Konoha Hiden : Chapter 1 Bagian 2

Konoha HidenWhere stories live. Discover now