Part 7

1.7K 55 6
                                    

Kinara's POV

Kulihat sekelilingku banyak bunga. Mawar, melati, dahlia, anggrek.. dan.. wow apakah itu bunga cattleya?  Kurasa Jalan setapak ini terasa terlalu luas untukku sendirian.  Aku kembali mengedarkan pandanganku ke seluruh arah. Tanpa melihat ada kehidupan disana. Aku kembali menyusuri jalan. Sambil menerka-nerka, ini dimana? Melangkah dan terus melangkah tanpa henti, kupijakkan ujung sepatu ini secara perlahan. Embun membiarkan dirinya terpijak, begitu lembut didengar dan begitu lembut dirasa. 

Aku berhenti pada satu titik dimana aku merasa jiwaku tenang disana. Berdiam diri selama beberapa detik, meregangkan tanganku dan akhirnya mataku pun terpejam. Menghirup udara sedalam-dalamnya sehingga aku merasakan paru-paruku terisi oleh kebahagiaan. Aku tak ingin pergi dari sini. Biarkan aku emejamkan mata, dan menikmati ini untuk selama-lamanya. Namun, seketika ada yang mengusik semua ini, kebuka mataku perlahan dan kembali tak menemukan apapun disana. Ku putuskan untuk berbalik dan ku lihat sosoknya. 

Demi tuhan, aku kenal betul bola mata itu. Hanya mata itu. Benar-benar ata itu. 

Tidak. Aku tidak ingin berkedip. Izinkan aku menikmati bola mata itu hingga ujung senja. 

Gibson Samuel Fernandi, kumohon.... 

Ku lihat bibirnya mulai bergerak,

" Kinara...", Katanya lembut. 

DEMI TUHAN AKU RELA DICABUT NYAWANYA SEKARANG JUGA. 

"Aku......." Kulihat ia bergerak mendekat. Ku pejamkan mataku secara tidak sadar. Jantungku sudah loncat entah kemana. Ku ambil langkah mundur perlahan namun tangannya menggenggamku lembut. 

"Kinara.............."

GEDUBRAKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!

Well, shit. Kalian sudah bisa tebak kan apa yang terjadi? 

Jatuh dari kasur sepertinya sudah menjadi bagian dari hidupku. 

Masa bodoh dengan luka di dahiku. Mimpi kali ini aneh sekali.

ada apa gerangan, wahai kamu?

Hei si kepala batu, bisa jelaskan padaku apa yang terjadi?

Gibson Samuel Fernandi, kumohon?

HEY KAWAN-KAWANKU YANG BERIMANNN. IT HAS BEEN A LONGG YEAR! AKHIRNYA AKU BALIK LAGI. KEMARIN AKU BARU SAJA MELEWATI TAHU-TAHUN BERATKUUU WKWKWKW. 

Maaf untuk terlalu bersemangat, dan fyi saja. Aku baru lulus dari SMA dan sekarang alhamdulillah sudah menjadi mahasiswa di Universitas Padjadjaran. Jadi, mohon dimaklumi untuk cuti yang cukup lamanya:'))) aku butuh saran nih untuk ceritaku. Boleh DM/Line ke : daffayustia


Love you GUyszzz <3 

Aku, Kamu Dan HujanWhere stories live. Discover now