BAB 4 - DEFENSE OF TEMPTATION

64.2K 307 4
                                    

KIM JUNG NA

Malam penuh kejutan buat Al saat berada di appartementnya bersama Reva, untuk kedua kalinya mereka berdua berada satu kamar yang memang saat ini di appartement Al hanya 1 kamar yang di fungsikan. Didalam kamar terdapat kamar mandi yang lumayan luas lengkap dengan jaccuzi didalamnya.

" Jadi kita sekamar lagi nih?". Tanya Reva masih berdiri didepan kamar saat Al telah masuk kekamarnya.

" Perlukah aku jelaskan lagi? ". Ujar Al.

" Hemmm, ya udah lagian juga lu kan gak bakalan bernafsu ama gw. Hihihi ".

Akhirnya Reva mengikuti Al masuk kedalam kamar, dan nampak gadis itu masih sedikit grogi dan berdiri di dekat lemari sebelah kanan kamar.

" Mau sampai kapan kamu berdiri, mandi aja dulu ".

" Hemm. Aku gak ada pakaian ganti ". Jawab Reva.

" Ya udah kamu mandi aja, trus pake aja lingerie semalam. Besok baru aku antar kerumahmu buat ngambil semua barang - barangmu untuk dipindahkan kesini ". Jawab Al dengan memasang wajah tanpa ekspresinya tetapi berbeda dengan otaknya saat ini yang hampir saja teriak menantikan tubuh telanjang gadis itu di hadapannya.

" Eh. Gw kan hanya semalam doank nemenin lu, lagian masa aku gak ganti dalaman sih ".

" Masalah buat kamu kalo gak pake dalaman? ".

" Hemm.. Lu beneran kan gak suka ama cewek ?". Tanya Reva sambil memicingkan matanya menerawang wajah Al.

" Menurut kamu? ".

" Hahahaha, wajah lu tampan banget. Badan lu keren tapi sayang. Huffhhh... Hihihi ".

" Bawel, udah.. mandi sana udah bau banget tuh badan kamu ".

" Tapi gw gak ada perlengkapan mandi ". Ucap Reva manja.

" Tuh dilemari, masih ada stock kayaknya. Ambil aja ".

Akhirnya Reva mengambil perlengkapan mandi di lemari Al, dan semuanya masih baru mulai dari sabun, pasta gigi, sikat gigi, pencuci muka, dan lain - lain.

" Lu ada handuk gak? ". Tanya Reva.

" Jorok, masa mau berbagi handuk denganku. Tuh ada di bawah keranjang yang baru ". Jawab Al membuat gadis itu tertawa riang dan bergegas masuk ke kamar mandi karena diapun merasa gerah dan lengket diseluruh tubuhnya.

Selama Reva mandi Al hanya rebahan di ranjang sambil menyetel TV di depannya, lalu beberapa menit kemudian Reva keluar dari kamar mandi hanya melilitkan handuk ditubuhnya tetapi tak mampu menutupi setengah gundukan payudara sekalnya dan paha putih yang hanya berjarak beberapa centi dari selangkangannya.

Glekk...

Al hanya menelan ludah melihat gadis seksi dan putih dihadapannya yang sedang berjalan mengambil lingerie di dalam lemari. Tiba - tiba Reva tersadar karena sedang di perhatikan oleh Al, maka diapun berbalik.

" Kyaaa!".

" Heii, kenapa teriak ?". Tanya Al yang ikutan terkejut.

" Kenapa lu natap gw kayak bernafsu gitu? ". Tanya Reva balik yang sudah menyilangkan kedua lengannya di depan dadanya.

" Haha, gak mungkin lah aku bernafsu ama kamu. Emang kamu siapa ". Jawab Al sedikit bingung dan mengalihkan tatapannya dari tubuh Reva.

" Tapi kok gw ngerasa tadi kayak lu lagi natap gw penuh nafsuh. Tapi kamu benerkan gak suka dengan wanita? ". Tanya Reva memastikan lagi ke Al.

" Apa perlu aku buka celanaku supaya kamu percaya kalo ini aku gak berdiri sama sekali melihat kamu telanjang?". Tanya Al sambil menunjuk selangkangannya di bawah bantal yang sedang dipeluknya.

[CERBUNG] [TAMAT] Me & U - PRIVATE SECRET [By : Tj44]Where stories live. Discover now