Problema 1

14.5K 2K 631
                                    

Problema introvert #1: Lebih memilih untuk seharian di kamar berkutat dengan hal-hal yang membuat kita candu daripada hangout di luar. Mager alias Males Gerak.

Dan karena kebiasaan ini juga, orang yang introvert nggak memiliki teman sebanyak orang extrovert. Teman-teman mereka hanya sebatas rekan kerja/rekan satu institusi. Di luar itu, nol.

Sebenarnya introvert cenderung suka bergaul tapi terlalu shy shy shy /copying Sana's style/

Now playing: Cheer Up - Twice

Introvert itu kalau diajakin jalan, pasti banyak banget alasannya.

Yang sibuk lah, acara keluarga lah, dan sebagainya.

Gue sampai sekarang pun masih seperti ini, males banget kalo diajakin nongki-nongki. Selain nggak punya duit, juga mager.

Makanya temen-temen gue kadang males ngajakin gue main, hehehe.

Yup! Introvert itu memang kebanyakan kayak gitu. Mereka males untuk keluar rumah, dan terkesan kayak orang rumahan. Karena mereka -well, betah untuk terjebak di zona nyaman.

Bukan berarti introvert itu pengecut.

Justru orang yang introvert itu pemberani, dari segi di mana orang lain nggak menyadari itu. Tapi gue berani bilang bahwa, ada waktu di mana seorang berkepribadian introvert lebih berani daripada orang berkepribadian extrovert.

Sampe-sampe ada meme kayak gini loh.

Saking si introvert nggak pernah keluar rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saking si introvert nggak pernah keluar rumah. Kalo seorang introvert sampai ikutan demo, berarti konflik itu udah keterlaluan banget. :"D

Hmm kalau kalian ingin tahu lebih jauh tentang kepribadian introvert, kalian tonton deh drama korea yang judulnya Flower Boy Next Door. Yang main Park Shin Hye sama Yoon Shi Yoon uuuu mantap ♡♡♡

Kurang lebih, introvert ya kayak peran yang dimainin Park Shin Hye itu.

Segitu dulu aja sih.

Hehe, salam shy shy shy!

e m i r i a

Introvert ProblemsWhere stories live. Discover now