Ayo kita menikah!

963 67 3
                                    

Soeun mendengarnya dengan kaget, dia berfikir bahwah apakah lelaki ini tidak waras?. Aku tidak mengenalnya dan aku datang kemari hanya untuk mengganti baju yang sudah ku kotori saja, soeun terpaku dengan pandangan yang saling bertatapan dengan ceo muda itu.

"Sudah lah nona, aku juga tidak ingin menikah dengan mu. Wanita" mr lee yg memandanginya dari atas hingga bawahdengan tatapan yang bisa di bilang jijik?
"Tapi kenapa tuan...? Sebelum soeun meneruskan kalimatnya sudah di potong oleh minho.
"Aku hanya perlu 1 - 2 tahun pernikahan kita, hanya untuk mendapatkan warisan appa! Jadi kau pasti bisa membantu ku. Kau tidak perlu takut, kau juga akan mendapatkan uang untuk perbulannya, anggap saja itu gaji sebagai istri kontrak ku, bagaimana?"
"Tapi tuan kenapa harus saya? Saya hanya."
"Tidak usah tapi tapian, cepat pikirkan. Mau atau tidak aku beri waktu 2 hari untuk kau pikirkan hal ini. Oh ya satu lagi jangan sampai ada yang mengetahui tentang hal ini, kalau sudah kau pikirkan, kau bisa datang ke tempat ini dan akan ku siapkan kontrak!"
"Ye?ne tuan. Kalau begitu saya permisi."

Tanpa menjawab lelaki tampan itu langsung berkutik dengan pekerjaannya lagi, sambil berfikir akan kah rencananya berhasil.


Sore pun tiba, semua orang bersiap untuk pulang ke rumahnyan masing masing sama seperti pemilik perusahaannya lebih tepat calon pemilik perusahaan. Lelaki itu sudah memiliki janji dengan kekasih tersayang nya suzy di restaurant mewah di korea.
Membawa audi putihnya dengan kacamata hitamnya dan tuxedo yang melekat di tubuhnya. Tak lama ia sampai di restaurant. Dan memakirkan mobil mewahnya, terlihat mobil audi merah yang sudah terparkir dan ia tahu pemilik siapa kah mobil itu, tidak lain kekasih kesayangannya.


"Kau telat 5 menit CEO tampan!!" Senyum wanita itu sambil berdiri dari duduknya.

"Kau telat 5 menit CEO tampan!!" Senyum wanita itu sambil berdiri dari duduknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mian ne chagi," sambil memeluk wanita tersebut.

Mereka pun duduk dan menikmati makan malam yang romantis dengan alunan piano yang indah.

"Kau bilang ada yang ini di beri tahu kepada ku? Apa itu" ujar suzzy
"Hmm chagi, tapi aku bingung bagaimana untuk menyampaikannya." Sambil menaruh gelas yang berisi wine kesukaannya"
"Cepatlah, jangan membuat ku penasaran"
"Jadi, appa meminta ku untuk menikah" belum sempat melanjutkan ucapannya.
"Tapi aku belum bisa untuk menikah! Bagaimana dengan karir ku??!"
" ya aku mengerti, dan aku berfikir untuk menikah dengan orang lain. Tapi hanya untuk mendapatkan harta warisan appa, setelah itu akan ku ceraikan dia!"
"Mwo?!!!"
" hanya untuk mendapatkan harta appa, chagiyaa. Apakah kau setuju?"
Suzy diam dia berfikir bahwa, kalau dia tidak menikah dengan wanita itu, dia tidak memiliki harta warisan appanya. Dan aku tidak memiliki sebagian harta nya, lagian aku tidak begitu mencintainya.
" baiklah kalau begitu, tapi kau jangan sampai mencintainya!"
"Tentu sayang! Aku hanya mencintai mu setelah aku bercerai dengannya kita langsung menikah!" Sambil memegang tangan putih kekasihnya itu.


I love you Mr. Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang