Intro

11.5K 1.2K 75
                                    

Haloo! Jadi, gue memutuskan untuk membuat works ini untuk alternatif gue nulis kalo lagi mager nulis di sebelah wkwkwk. Selain itu, gue juga udah kepikiran dari lama, sih, sebenernya bikin works ini cuman baru niat bikin sekarang karena lagi seneng bikin cover-nya hehe.

Jadi, apa aja yang bakal ada di buku ini?

1. Pendapat gue tentang perbedaan Wattpad yang dulu saat gue pertama masuk, 2014, dan yang sekarang. Yang mau gue tekenin di sini adalah perubahan itu belum tentu negatif. Bisa aja Wattpad yang sekarang lebih positif. Jadi, ya gak yang negatif-negatifnya doang.

2. Di buku ini, kalian juga bisa sharing pendapat kalian sendiri tentang perbedaan Wattpad yang dulu dan yang sekarang. Comment-nya di bab selanjutnya. Nanti komentar kalian akan gue publish di buku ini beserta tag ke username kalian. Oh iya, terserah kalian mau masuk Wattpad dari kapan, pokoknya yang menurut kalian beda aja dari awal pertama lo masuk Wattpad dan yang sekarang.

Notes: Harap dibaca baik-baik!

*Works ini dibikin just for fun aja. Bukan bermaksud bandingin antara Wattpad yang dulu dan sekarang. Cuman pengen nostalgia aja sambil nginget2 dulu tuh Wattpad begini, ya....

*Yang dimaksud gue di sini adalah Wattpad di Indonesia, ya. Belum tentu fenomena yang terjadi di Wattpad Indonesia sama dengan yang terjadi di luar. Jadi gue cuman membahas fenomena di Indonesia aja

*Harap sampaikan baik-baik jika ada kata-kata yang mungkin menyinggung

*Saran dari kalian juga diterima buat kelangsungan buku ini ke depannya

Yuk, bernostalgia! Langsung aja ke bab selanjutnya kalo kalian mau sharing dan gue publish di buku ini.

Wattpad yang Dulu tuh....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang