Sharing, yuk! [X]

9.8K 871 170
                                    

Haloo pembaca baru! Buat kalian yang mau sharing tentang Wattpad yang sekarang bisa banget tinggalin komentar di Bab "I'm Back, Sharing Lagi, Yuk!" Nanti kalo komentar kalian relate banget sama Wattpad sekarang, bakal gue post di works ini. Jadi, jangan komentar di bab ini lagi, ya. Langsung aja ke bab yang gue bilang di atas. Makasiih!

***

Nah, ini bab buat kalian sharing pengalaman atau cerita kalian tentang perbedaan Wattpad yang dulu dan sekarang.

Nanti bab yang gue tulis atau berdasarkan pengalaman gue, bakal gue kasih judul babnya pake romawi (i, ii, iii, dst). Kalo bab yang berdasarkan pengalaman kalian, bakal gue kasih judul babnya pake abjad biasa (a, b, c, dst).

Gak ada aturan baku buat gimana comment-nya. Yang penting sebutin tahun kalian awal masuk Watty dan perbedaan yang kalian rasakan. Ohiya, di awal kalimatnya tambahin 'Wattpad yang dulu tuh.... *lanjutin kalimat kalian'. Jangan kependekan juga yak wkwkkww.

Diingatkan sekali lagi bahwa gak ada batasan tahun masuk kalian ke Watty buat bisa sharing di sini. Kalo kalian baru masuk tahun lalu pun, bisa juga share cerita kalian di sini tentang apa yang kalian rasakan perbedaannya tahun lalu dan tahun ini.

Yuk, langsung aja comment!

Wattpad yang Dulu tuh....حيث تعيش القصص. اكتشف الآن