6. Just Go (Flashback Junhwan)

3.2K 317 34
                                    

GET READY.......!!!

.

.

.

.

.

.

SHOWTIME......!!!

.

.

.

.

.

.
_Depressed_

Pangutan yang semula terasa intens itu terlepas. Membuat tatapan keduanya bertemu langsung dan menimbulkan suatu perasaan yang aneh menjalar pada hati masing – masing. Hanbin tersenyum, mencoba membersihkan sisa saliva yang berada dibibir Jinhwan.

"Kau tidurlah, aku akan menemanimu disini" Tukas Hanbin pada akhirnya, membantu namja yang telah menjadi pendampingnya untuk berbaring. "Aku ingin pulang Hanbin, aku tidak suka tempat ini" Hanbin mengeluhkan itu dan ia hanya bisa menenangkannya dengan mengelus surah coklat madunya.

"Kita akan pulang OK, sekarang kau tidur dan aku akan ada di sini menjagamu"

Akhirnya Luhan mengangguk meski beberapa kali ada perdebatan kecil. Jinhwan menghela napas berat berusaha terlelap dengan Hanbin disampingnya.

Namja tampan itu menatap paras cantik dihadapannya, merasa dunia tak adil menjeratnya di dalam perasaan aneh dari sosok sempurna Jinhwan.

Sempurna, jelas itu lah yang dimiliki Jinhwan menurutnya sedangkan tentang depresi yang diidap namja cantik ini membuatnya sedikit tak yakin tentang kronologis kejadian yang diceritakan keluarga Jinhwan. Bukan ia tak percaya pada Sehun hyung, hanya saja mungkin ada sesuatu lain yang menjadi dasar Yang membuat Junhwan seperti sekarang. Hanbin tak tahu pasti, namun ia mencurigai Donghyuk.

.

.

.

.

Junhoe menatap Donghyuk yang terdiam di ruang kerjanya sedari tadi. Matanya sedikit sebam namun tetap memancarkan wajah dinginnya.

"Sudahlah, aku juga sakit hati melihatnya, tapi ya sudahlah" Junhoe pasrah, bersandar pada kursinya sebari memijit pelipis. Sudah dihadapi dengan banyak pasien hari ini dan sialnya langsung disuguhkan dengan sesuatu yang sukses membuatnya ingin mengamuk saja.

Donghyuk disana masih mengatupkan bibirnya, belum mau berbicara. Ia sedang berpikir kejam untuk segera menyingkirkan hyungnya sendiri dari Hanbin. Ia jelas tak mungkin langsung membunuh Jinhwan dengan tangannya sendiri, yang jelas ia harus bergerak cepat sebelum Hanbin benar – benar jatuh ketangan Jinhwan.

"Obat itu apa Hanbin meminta untuk menukarnya?" tanya Donghyuk akhirnya membuat Junhoe yang sedari terdiam disana mulai mengangguk.

"Ya Hanbin memintanya"

"Kau menukarnya dengan obat apa?"

Junhoe membenarkan posisi, mencoba membuka laci disana lalu meraih sesuatu untuk ia serahkan kepada Donghyuk. Namja mungil itu mengerutkan dahi, melihat obat yang ia berikan waktu itu tergeletak di atas meja didepannya.

"Buanglah obat itu, lakukan rencana lain tanpa menggunakan obat yang jelas – jelas akan memperburuk keadaan Jinhwan"

"Dan kondisi Jinhwan sudah benar – benar buruk sekarang asal kau tahu Junhoe" Donghyuk mengambil obat disana, melemparnya ke tempat sampah di ujung sana sedangkan Junhoe menatap tak minat ke arah Donghyuk. Hatinya memang sangat menginginkan Jinhwan, namun ia merasa bodoh karena telah menyetujui perintah Donghyuk untuk menukarkan obat Jinhwan dan sekarang ia sadar rencana itu hanya akan merusak namja yang ia cintai saja.

[END] DEPRESSED | BINHWAN | JUNHWAN | BOBHWAN | YAOIWhere stories live. Discover now