4. Bedroom Warfare

4.1K 386 61
                                    

GET READY......!!!

.

.

.

.

.

.

SHOWTIME......!!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

_Depressed_

Junhoe mencoba memeriksa beberapa dokumen yang bertumpuk di meja kerjanya, membolak balik seraya membaca tulisan didalamnya. Hingga pintu ruangan pribadinya dibuka secara tak sopan oleh seseorang disana.

Junhoe menghela napas berat kala melihat siapa orang yang datang. Namja tinggi itu menatap datar namja mungil yang kini mulai duduk dihadapan meja, sedikit menyeringai saat matanya menatap raut wajah sosok yang terduduk disana.

"Wae?" Ucap Junhoe masih fokus pada dokumen di tangan, sedangkan Donghyuk telah melipat kedua tangannya dengan angkuh.

"Kau bilang kenapa? Kau bodoh atau apa hah" Donghyuk berucap dengan suara yang sedikit ia tinggikan membuat Junhoe segera menutup dokumen itu dan beralih duduk tepat dihadapan namja mungil tersebut. Junhoe sudah mengira sebelumnya jika Donghyuk akan membicarakan tentang sesuatu kali ini, ia yakin pasti akan ada sangkut pautnya mengenai Hanbin juga Jinhwan, karena jika bukan ya apalagi.

"Jadi kau ingin aku melakukan apa?" Tanya namja tinggi itu akhirnya.

"Aku ingin kau membatalkan pernikahan mereka nanti" Donghyuk mendelik ke arah Junhoe. Dalam hati namja tinggi itu tersenyum getir, pernikahan adiknya dengan mantan kekasihnya, bukankah ini menarik.

"Caranya?"

Donghyuk nampak berpikir membuat Junhoe terdiam. Jika ia melakukan apa yang diinginkan oleh Donghyuk, berarti ia telah menjadi sosok jahat dibelakang Jinhwan maupun Hanbin. Ia jelas sangat tak ingin seperti itu, namun rasanya akan menarik jika ia mencobanya sekarang.

"Aku tahu kau masih mencintai Jinhwan, jangan menampik semua itu karena kau terlalu naif" Donghyuk menekankan kata terakhir tersebut ke arah Junhoe. Namja mungil itu merasa Junhoe hanyalah namja yang terlalu merelakan sesuatu dan itu membuktikan jika Junhoe tak punya nyali sedikitpun untuk ini.

Junhoe sedikit menyunggingkan senyuman penuh artinya dihadapan Donghyuk. Sungguh dalam hati ia sangat tak suka mendengar ucapan Donghyuk yang sontak membuat sisi gelap dalam dirinya bangkit. Meskipun ia nampak baik di luar namun di dalamnya kemungkinan besar sesutu buruk bersarang disana, dan jika terjadi tak ada orang yang akan bisa menahannya.

"-Ingat Jun, Hanbin tak akan bisa membahagiakan Jinhwan" Donghyuk menjeda ucapannya, beralih untuk mulai melangkah mendekat kearah sang namja tinggi tersebut "-karena hanya kau yang bisa membahagiakannya" Donghyuk berucap nyaris berbisik tepat di telinga Junhoe, membuat dirinya merasa ucapan yang baru saja didengar memang benar adanya. Hanbin tak mencintai Jinhwan, mereka menikah karena paksaan dan ia tak ingin Jinhwan tidak bahagia karenanya.

[END] DEPRESSED | BINHWAN | JUNHWAN | BOBHWAN | YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang