Story by Anin (Veranda Graduate)

1K 42 60
                                    

ANIN POV

Hari ini tanggal 7 maret 2017. Selama dua bulan ini banyak hal yang kurasakan, kusaksikan atau hal hal lain yang menyakitkan dan menyenangkan.

Mari kita mulai. Kejadian 3 hari lalu, tepatnya hari minggu malam. Hari itu sedang diadakan sebuah mini concert kecil kecilan dari band Seishun yang beranggotakan Kak Kinal, Kak ve, Kak Shania, Ci Jeje dan Ci Des.

Disana tidak hanya band Seishun tetapi juga ada 4 Permen Karet, dan juga Dance Project. Hmm, Aku tidak akan membahas 2 hal tersebut. Kenapa? Karena topik nya emang bukan tentang mereka.

Ya...
Acara ini dilakuin karena memang ci Jeje yang tanggal 26 januari kemaren udah ngumumin kalo mau lulus dari Seishun. Ya walaupun katanya masih ada event lagi setelah ini.

Tapi..
Setelah semua lagu selesai dibawakan Kak Ve maju kedepan. Ia tersenyum ke arah seluruh penonton.

"Terima kasih semuanya telah menonton pertunjukan dari kami. Aku Jessica Veranda mewakili teman teman sangat berterimakasih" Ucapnya kemudian membungkuk.

"Jadi tahun ini tahun keenam aku di Seishun. Selama itulah jadi hidup aku. Buat aku, agar bisa bertumbuh, kita harus berubah. Karena itu, aku memutuskan untuk lulus dari Seishun" Terang Kak Ve yang membuat semua orang terkejut bahkan Kak Kinal pun terkejut. Gracia? Entah dimana dia sekarang.

"Selama ini aku telah belajar banyak hal, menerima banyak cinta. Sekarang saatnya membawa semuanya ke dunia yang lebih luas" Tambah Kak Ve. Ya, aku masih terdiam mematung dengan keputusannya sementara diatas panggung terlihat Kak Kinal yang tengah menangis dipelukan Ci Jeje, serta Feni yang entah sejak kapan sudah berada dipelukan Kak Ve.

Detik berikutnya Michelle sudah berada di sebelahku dengan tangannya mengelus kepalaku. "Syel.. Kak Ve.."

"Itu udah jadi keputusan Kak Ve Nin.. Kita cuma bisa berharap semoga keputusan ini terbaik buat Kak Ve"

Aku memeluk Michelle dengan mataku masih menghadap panggung dimana Kak Ve berdiri. Kini Kak Ve sudah tidak memeluk Feni. Kak Ve sedang berbincang dengan Kak Melody dan dibelakang Kak Ve ada Kak Kinal yang tengah memeluknya dari belakang.

Kak Naomi? Ah mereka sudah berpisah sebulan lalu. Nanti aku ceritakan! Kak Naomi sedang terduduk disana dengan Sinka yang tengah menangis disampingnya.

"Gracia.." Ucapku lirih saat melihat Gracia menangis mendekati Kak Ve. Kak Melody kemudian pamit, mungkin maksudnya biar kak Ve sama Gracia berduaan dulu?

Gracia langsung memeluk erat Kak Ve. Kak Ve membalas pelukan Gracia. Mereka saling meneteskan airmata. Ahh Kakak-Adik..

Aku melepaskan pelukanku dari Michelle. Michelle menatapku. "Gracia" Seakan mengerti, ia langsung menarik tanganku untuk menuju panggung.

"Gre.." Ucapku lirih saat melihat kedua Kakak beradik itu secara dekat. Didekat mereka sudah ada Shani yang tengah menangis pula.

Setelah itu, Gracia dan Kak Ve tak terlepaskan. Kemanapun Gracia, selalu ada Kak Ve yang berada pada genggamannya serta Kak Kinal, Ci Jeje dan Shania. Ci Shani kembali menjadi nyamuk diantara Desy dan Okta.

Hmm.. Mungkin author akan menceritakan tentang kejadian Kak Ve diatas.

ANIN POV END

AUTHOR POV

4 Maret 2017.

JOIN NOW!
LAST JEJE's PERFORMANCE AT SEISHUN BAND!

PLACE : HALL

TIME: 17.00-END

ARTIST: SEISHUN BAND, 2 GUEST STAR

LETS GIFT JEJE BEST MOMENT HERE!
DONT MISS IT!

Seishun High School [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang