First Day

2.7K 97 3

"Halo Aku Anin" sapa seorang murid baru saat memperkenalkan dirinya di kelas.

ANIN POV

"Halo, Aku Anin" hari ini aku memulai sebuah petualangan baru. Aku pindah ke kota ini beberapa hari lalu dan hari ini aku baru merasakan bangku sekolah di kota ini. Kota ini merupakan kota besar? Yang tak akan ku sebut namanya hehe.

Aku berada disini karena tuntutan Ayah ku yang mendapat kan promosi dalam pekerjaan nya. Sebelum nya ia hanya seorang manajer di kota cabang. Tempat aku lahir, yaitu di Palembang. Sekarang Ayah ku menjadi manajer di kantor pusat.

Sekarang aku bersekolah di Seishun High School. Sekolah ini terbilang cukup elite. Disini disediakan sebuah asrama untuk para siswi nya. Siswi? Karena disini sekolah yang hanya diperkenankan untuk para cewe?

FLASHBACK

Aku tak tahu apa yang dipikirkan ibu ku? Kenapa ibu ku menyekolahkan ku disini.

Aku berjalan melalui lorong sekolah untuk mencari ruang kepala sekolah. Hari ini aku baru mendaftar dan celaka nya aku sama sekali tidak didampingi oleh kedua orang ku.

"Dek? Ada yang perlu di bantu?" kakak kelas? Ahh wajah nya begitu damaiiii.

"Ehh a..anu kak, ruang kepala sekolah nya dimana ya?" kataku grogi. Saat ini aku merasa sangat sangat grogi. Bagaimana tidak? Kakak kelas ini begitu cantik aku sampai tak sanggup untuk memalingkan pandangan ku.

"Oh kamu murid baru ya? Mana orang tuanya?"

"Ga ada kak. Aku dateng sendirian"

"Oh yaudah kakak temenin aja ya?" Mau mau mau. Aku ingin mengatakan itu. Tapi sesuatu mengganjal di tenggorokan ku.

Kakak kelas ini memaksa ku? Entah kenapa? Aku tak tau maksudnya? Kami menelusuri sisi sekolah ini, disini ada 4 gedung? 1 gedung pembelajaran, 1 gedung olahraga, 1 gedung asrama dan 1 gedung sekolah lama?

Sedari tadi kami mengobrol tapi aku belom mengetahui nama nya? Seperti nya dia cukup populer disini? Terbukti dengan beberapa kali aku mendapatkan orang orang melirik ke arah kami?

"Kak? Nama kakak siapa?"

"Oh aku Jessica Veranda"

"..." Aku hanya terdiam... Ternyata.. Ternyata... Dia wakil ketua osis disini!! Ah pantas saja, dia seperti orang populer?

"Kok diem? Kenapa?"

"Ehh... Ga... Ga apa apa kak, Oh iya, Aku Anin!"

"Oh Anin ya? Hehe, kakak ada di lantai 3 kamar 27. Kalo mau ketemuan kakak. Kakak ada disana, kakak cuma bisa anter sampe sini, itu ruang kepala sekolah nya, hehe Bye!"

"Ma.. Makasih kak Jessica!"

"Panggil aja Kak Ve" ucap nya sambil melambai dan tersenyum kecil ke arah ku? Ahhh Senyuman itu, cantik sekali!!

Setelah menyelesaikan pendaftaranku, aku berada di kamar 22 di lantai 3? Artinya aku dapat bertemu kak Ve kapanpun bila aku rindu?

Aku bergegas menuju asrama.. Asrama yang terdiri dari 3 lantai dengan 10 kamar di setiap lantai nya.. Satu kamar maksimal berisi 3 siswi? Oh iya, aku satu kamar bersama Michelle Christo dan Stephanie. Aku bersyukur? Kenapa? Karena teman satu kamar ku satu angkatan dengan ku!!

FLASHBACK OFF

Aku sebenarnya bingung dengan sekolah ini, sekolah ini terbilang cukup besar. Kenapa hanya mau menampung 90 siswi? Pertahun mungkin hanya masuk 15-20 siswi? Setiap kelas pun hanya terdapat 9 siswi? Aku tak mengerti, aku benar benar tak mengerti.

Seishun High School [END]Baca cerita ini secara GRATIS!