kelicikan Pasukan aura jahat

2.7K 72 11
                                    

Dini p.o.v.......
Sudah tidak aman lgi.. ini memang pekerjaan pasukan aura jahat.. aku harus segera bertindak..
Flasback on..
"Fellisaaaa!!"teriak-ku
"Fellisaa!! "Teriakku lgi.. tumben , biasanya fellisa menyaut bila di panggil?? Aku akan mengecek keadaannya..
'Cekrekkk' suara pintu kamar fellisa terbuka..
"Aaaaaaaaaaa!!!!!" Teriak-ku.. Saat aky buka pintu.. aku menemukan Fellisa tergeletak di-lantai.. mulut-nya penuh dengan cairan ber-busaaa.. seperti-nya fellisa di racuni..
"Fell.. fellisa.. fellisa bangunn!!"ucap-ku .. aku harus bagaimana??..
"Fell.. aku mohon kmu bangunnn!!"pinta-ku.. aku harus bagaimana sekarang??.. aku sudah tk tau harus melakukan apa??.. jika fellisa mati , maka pasukan-ku tidak akan cukup.. bagaimana ini???
Flasback off...
Apa yg harus kulakukan??.. ini sungguh di luar dugaan.. ternyata pasukan aura jahat tidak sportif.. mereka licik.. Fell.. ayolah bangunn.. demi keluarga-mu..
"Buku mantra??.. yaa!! Pasti ada mantra untuk menyembuhkan fellisa.. aku yakin pasti ada"ucap-ku .. lalu aku-pun mencari dimana BUKU MANTRA terletak..
10 menit kemudian.....
Haduhh.. kok gk ada yahh?? Gimana donggg??.. kalau misalnya buku mantra itu gk ada??.. trus bagaimana dengan ke-adaan fellisa??.. nahhh!! Akhirnya aku dapet jugaaa..
Setelah ku baca buku itu.. dann aku menemukan sebuah mantra untuk menghilangkan racun dalam tubuh.. aku-pun mencoba-nya pada fellisa..
Tpi nihil!! .. racun itu terlalu kuat.. apa yg harus kulakukann??.. Aku harus menghubungi Mira.. ya!! Karna hanya Mira yg dapat menyembuhkan fellisa.. tetapi?? Apakah aku harus meninggalkan Fellisa dan Fajar disini??.. sedangkan mereka sama2 pinsan??.. bagaimana saat aku pergi pasukann aura jahat menyerbu mereka ber2. Ataupun menculik mereka??.. ya tuhann.. apa yg harus ku lakukann???.. Sekarang pikiran ku sedang kacau... aku tk tahu lgi apa yg harus ku-lakukan...
"Heii.. apa yg ter-jadi dengan FELLISA??"tanya seseorang di belakangku.. yg ternyata itu MEISHA..
"Meisha??.. untungnya kau datang.. jadi begini <menceritakan apa yg terjadi dengan fellisa> .. Begitu.. dan sekarang aku bingung.. apa yg harus ku lakukan?.. Hanya Mira yg bisa menyembuhkan fellisa.. tpi.. jika aku meninggalkan fellisa dan fajar dengan keadaan pinsan seperti ini.. apakah pasukan aura jahat tidak akan menculik mereka??.. aku takutt mereka di culik.. dann akhirnya pasukan kita tidak mencukupi.."jelas-ku panjang lebar , hingga membuat Meisha melongo
"Bagaimana kmu bisa berfikir jika pikiran-mu tidak tenang??.. sekarang tenangkan pikiran mu.. dan aku akan memanggil Mira.. jaga mereka ber-2 baik2.. okee??"ucap meisha singkat lalu pergi
"Oke"jawab-ku singkat.. lalu aku-pun mencoba menenangkan diri-ku..

Misteri kamar NO.666Where stories live. Discover now