Chapter 1

3.2K 218 1
                                    

Main cast:
Kim jongin (namja)
Do kyungsoo (yeoja)
Genre:
Hurt
Romance
Marriage
Familly
Rate: T
.
.
Happy reading
.
.
.

Kyungsoo mengerjapkan matanya tidak ada kilatan cahaya matahari yang menembus jendela kamarnya yang tertutup gorden merah muda itu. Cuaca kota seoul sedang diguyur hujan pagi ini, membuat kyungsoo dan mungkin masyarakat seoul malas melakukan aktivitas dipagi hari ini.

Hari ini tidak ada jadwal kuliah yang membuat kyungsoo enggan untuk keluar dari dalam selimut tebalnya itu..

"Dingin" ucapnya mengeratkan selimutnya sampai leher, terlalu malas untuk beranjak, tangan kecilnya meraih jam di atas nakas disamping ranjang, saat ini waktu menunjukan pukul 8 pagi, setelah diam selama 5 menit akhirnya kyungsoo beranjak dari tidurnya dia menuju dapur menyiapkan sarapan pagi untuknya.

Handponenya berdering bertanda ada panggilan masuk, dengan cepat kyungsoo menggeser tombol berwarna hijau di layar handponenya.
"Ne? "

"Dimana kau? "

"Apartement wae?"

"Bersiaplah aku akan menjemputmu 15 menit lagi" ucap seseorang di sebrang sana

"Tidak perlu menjemputku kalau kau terpaksa kim jongin, aku akan kerumahmu dengan taxi "

Pip

Kyungsoo memutuskan panggilannya secara sepihak, kemarin kyungsoo mendapat pesan dari calon mertuanya yang menyuruh kyungsoo untuk kerumah kim jongin calon suaminya
.
.
.

Jongin mengerutkan dahinya mendengar perkataan kyungsoo, jongin membenci kyungsoo setelah tau bahwa dia dijodohkan dengan kyungsoo oleh ayahnya, yang membuat jongin harus mengakhiri hubungannya dengan luhan.

"Aku sudah menelpon kyungsoo eomma dan dia tidak mau aku menjemputnya" kata jongin sambil menghampiri eommanya.

"Kau harus menjemput kyungsoo. Pergilah ke apartement kyungsoo sekarang" perintah eomma jongin, jongin hanya mendengus kesal melihat eommanya sangat memaksa.

"Hufft... yeoja itu sangat menyusahkan,, sebenarnya anak mereka itu aku atau yeoja itu sih" gerutu jongin sambil berjalan menuju mobilnya yang terparkir dihalaman rumah mewahnya.

.

Sampailah jongin diapartement kyungsoo, awalnya jongin ragu untuk menekan bel apartement kyungsoo,
setelah berpikir selama 5 menit jongin menekan bel itu sebanyak 2 kali dan pemilik apartement langsung membuka pintu dengan ekpresi sedikit terkejut dengan kedatangan jongin yang benar benar menjemputnya.

"Eomma memaksaku datang kesini"

" sudah ku katakan jangan menjemputku kalau kau terpaksa" ucap kyungsoo dengan tatapan sangat dingin

"Hufft.. kau tidak menyuruhku masuk"

"Masuklah" kyungsoo meninggalkan jongin di ruang tamu dan kembali dengan secangkit teh hangat untuk jongin.

"Jangan menatapku seperti ingin menerkamku do kyungsoo" kyungsoo tidak menimpali ucapan jongin dan beranjak menuju kamarnya.

"Ck yeoja aneh"
.


.

Di kamar yang gelap dan terlihat yeoja yang berjongkok di depan pintu kayu dengan wajah yang disembunyikan di balik telalak tangannya itu

"Hiks.. kenapa kau seperti ini jongin" suara lirih kyungsoo bergetar di sertai isak tangisnya. Kyungsoo meraih figura yang menampilkan fotonya bersama sahabatnya luhan dan baekhyun

"Luhan sahabatku mianhae," tangisannya pecah seketika mengingat 2 bulan yang lalu saat luhan mengetahui bahwa kyungsoo yang akan dijodohkan dengan jongin dan luhan menamparnya dihadapan jongin dan baekhyun, raut wajahnya sorot akan kebencian kepada kyungsoo. Dan jongin hanya menatapnya datar, baekhyun yang khawatir dengan keadaan kyungaoo yang kacau saat itu. .
.
.
.
Tbc
Annyeong yeorobun....

Sangat pendek... cerita pertamakuuu

I Will Go To You [reupload]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें