Chapter 2 : Kebiasaan (?)

3.8K 352 93
                                    

KUKURUYYUUUKKKKKK!!!!! KUKURUYYUUUKKKKKK!!!!!

GRRROOOKKKKK!!!!!! GROOOKKKKKKK!!!!!

KRRRRIIINNGGGGGG!!!!! KRRRRIIINNNGGGGGG!!!!! KKKRRRRIIIIINNNNGGG!!!!

PLAAANNGGG!!! PLAAANNGGGG!!!! PLLLAAANNGGGG!!!!

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK!!!!!

HIIHIHHIHIHIHIHIIHIHIHIHIHIHIHIIHIHIH!!!!!

MMBBBEEKKKK!!!!

(Buset!! Ini sebenarnya kos-kosan atau tempat tawuran?)

Abaikan, abaikan bagian itu saudara-saudara.

Let's go back to the story, bro!

Pagi-pagi begini kos-kosannya Madam Soo emang rada-rada rusuh. Ini diakibatkan karena konspirasi hati dan kudeta kemalasan yang timbul di lubuk hati penghuni-penghuninya. Sehingga beginilah akibatnya......

Ayam sama kambing peliharaan Madam Soo bersuara dengan merdunya karena lupa dikasih makan dari seminggu yang lalu. Karena itulah, kadang-kadang ayamnya bersuara mbek mbek, dan kambingnya malah kukuruyuk.

Jadi........yang tadi kukuruyuk itu kambingnya, kalau yang mbek mbek itu ayamnya dong? (abaikan bagian ini)

Sementara di kamar para penghuni kos kita yang kece ini :

Sowon masih molor sambil nutupin tubuhnya pakai selimut tebal. Udah kayak mummi aja. Mana selimutnya berlapis-lapis lagi kayak waffer. Maklumlah, jadwal kuliahnya agak siangan dikit, jadi masih sempat tidur-tiduran dulu sebelum capcus ke kampus.

Kalau Yuju sama Yerin....Hmmmm. Sama kayak Sowon sih. Masih pada bobo cantik berdua. Sambil pelukan-pelukan lagi. Mungkin mereka berdua lagi sama-sama mimpi dipeluk Song Jongki atau Lee Minho makanya menghayati banget. Ilernya Yerin sampai banjir di tempat tidur dan rambutnya Yuju. Wow banget.

Eunha...dia udah melek sih dari tadi. Malah sekarang dia sudah berada di habitat dia yang seharusnya, yaitu dapur. Sambil nyiapin sarapan untuk Madam Soo dan penghuni kos yang lain. Calon istri idaman banget ya.

Kalau SinB sih udah nggak di tempat tidur lagi sih.

Ohhh SinB udah bangun ya?

HALAHH MIMPI!!!

Dia mah lagi tidur-tiduran di kolong tempat tidur.

Nggak tahu tuh anak kesambet apa? Neng Kunti yang lagi cekikikan di dalam kamarnya kali (pantesan ada suara horror dari tadi) Hihihihihhhihhi.

OK, sekarang kita berpindah ke penghuni kos terakhir kita, yaitu Umji.

Dia sih udah bangun dari tadi kayak Eunha, dan sekarang lagi siap-siap untuk ikut MOS di sekolah baru doi, Morrin High School.

Segala macam perlengkapan dan kostum untuk MOS sudah ia kenakan, kayak kalung bawang putih sama ketumbar yang ia rangkai jadi satu sampai harus begadang semalaman, rambut yang dikuncir pake pita warna-warni sesuai dengan tanggal kelahirannya (doi lahir tanggal 19), sendal bakiak, topi bola, sama pom pom yang biasa dipake sama cheersleader, tapi karena kekurangan bahan, makanya pake tas plastik aja yang digunting-guntingin, biar sekalian hemat biaya pengeluaran.

Lengkap sudah. Si Umji kayak penghuni baru RSJ.

"WUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!" Sowon tiba-tiba muncul entah dari mana kemudian ngetawain Umji yang tampak mempesona dengan atribut MOSnya.

Umji cemberut.

Abang tukang becak sama abang tukang bakso salting karena baru pertama kali ngelihat orgil di kos-kosan Madam Soo.

A Daily Life Of Anak Kos ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang