Bagian tanpa judul 37

344 27 0
                                    

 Bab 33, An Kemarahan bebuyutan

"Digest percikan ilahi?" Pria botak dan orang berjubah putih, dua Tuhan penuh, turun dari udara. Pria botak, Burgess, menatap dengan mata sebagai bulat seperti lembu terhadap Bebe. "Percikan Ilahi diketahui indestructibly tangguh, dan sepuluh ribu kali lebih keras daripada artefak ilahi!"

Dalam Penjara planar yang Gebados, ketika ahli yang terlibat dalam pertempuran, tidak peduli apa tingkat pertempuran itu di, percikan api ilahi tidak pernah hancur. Dalam hal ketangguhan, kemungkinan besar bahkan Linley ini Bloodviolet tidak bisa dibandingkan dengan percikan ilahi.

"Secara teori, percikan api ilahi harus benar-benar bisa dihancurkan." The berjubah putih pria mengangguk juga.

"Ya, percikan api ilahi benar-benar sulit. Meskipun gigi yang benar-benar tajam, aku masih belum bisa mengunyah melalui dan menggiling mereka. "Bebe mengusap hidungnya di pengunduran.

"Anda ingin menggiling mereka?" Bahkan Linley, setelah mendengar kata-kata ini, ingin mengutuk Bebe. Namun, tatapan Bebe diadakan sedikit slyness dalam diri mereka, menyebabkan Linley tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. "Bebe, Anda sedikit bajingan, Anda tumbuh lebih dan lebih licik. Aku bertanya-tanya di mana Anda belajar ini dari. "

Bebe sengaja mendesah panjang. "Saya tidak bisa mengunyah dan menggiling mereka dengan gigi saya, jadi, semua bisa saya lakukan adalah hanya menelan mereka ke dalam perut saya dan mencernanya."

"Digest itu." Burgess dan dua lainnya semua merasa ini terlalu terbayangkan.

"Kenapa tidak? Aku binatang ilahi, kau tahu. "Bebe sengaja mengangkat kepalanya tinggi. "Di pesawat tak terhitung jumlahnya alam semesta, aku hanya kedua Godeater Tikus yang pernah ada. Ada beberapa 'Ba-Ular' dan 'Surga melahap Beasts' di pesawat tak terhitung lain dari alam semesta, Anda tahu. Mereka hampir tidak langka dan berharga seperti yang kita Godeater Tikus. "

Linley tertawa dalam hatinya, "Bebe kemungkinan besar mendengar dari Tuhan Beirut bahwa pesawat lain memiliki 'Ba-Ular' dan 'Surga melahap Beasts'."

The Suanni Singa [Surga melahap Binatang] dan Ba-Serpent, kedua jenis binatang ilahi, adalah satu-satunya dari jenis mereka di Yulan Plane.

Tapi ada terlalu banyak pesawat material. Dylin dan Tarosse, bagaimanapun, tidak pernah pergi ke pesawat lain. Tentu, mereka tidak tahu apa-apa tentang berapa binatang ilahi pesawat lain yang dimiliki.

"Linley, Bebe, mari kita pergi. Pergi ke tempat kami untuk sementara waktu. Saudara ketiga yang menunggu untuk Anda. "The berjubah putih man tersenyum.

"Bapak. Leylin? "

Sejak itu Mr. Leylin misterius telah mengundangnya, Linley dan Bebe tidak akan menurun, tentu saja. Mereka segera diikuti Burgess dan berjubah putih manusia dan terbang kembali ke bumi manor elemental.

Di jurang di mana Linley telah berlatih.

batu yang di sudut jurang tiba-tiba menghilang, berubah menjadi Leylin, mengenakan jubah merah tua. Leylin memandang ke arah timur, matanya seakan menembus dinding realitas, senyum di sudut bibirnya. "Hmph. Tampaknya Highgod belum gila belum. Dia tidak segera datang untuk membalas dendam. "

"Tapi tingkat Linley untuk perbaikan masih melebihi harapan saya." Leylin mengeluarkan memuji napas. "Itu longsword violet-nya harus artefak Highgod. Aura amat buruk itu mengandung begitu kuat. Siapa yang tahu berapa banyak ahli telah mati di bawah pedang itu. "

"Namun, itu masih yang terbaik untuk tidak menjadi terlalu percaya diri."

Leylin mengerutkan kening. "Jika itu Highgod yang tiba-tiba menyerang ... perbedaan antara Linley dan Highgod hanya terlalu besar.Bahkan jika saya ingin menyelamatkan dia, aku tidak akan punya waktu untuk. Hal terbaik untuk melakukan persiapan lebih awal! "

Coiling Dragon 3Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz