Season 1 Chapt. 1

944 76 13
                                    

"Oerupseumnida" season 2 chapt. 1

Aku datang dengan membawa sequel season 2 nya. Semoga kalian suka.

Genre : Brothership

Cast.

Choi Siwon

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae




-**-



3 Tahun kemudian



Setelah kepergian Kyuhyun yang meninggalkan penyesalan mendalam bagi Siwon. Kehidupannya berubah drastis. Siwon terlihat depresi, dirinya sering kali berbicara seorang diri seolah-olah Kyuhyun masih hidup. Terkadang jika dirinya sadar bahwa Kyuhyun telah tiada, ia menangis sesenggukkan di dalam kamar Kyuhyun. Eunhyuk yang merupakan sahabat dekat Siwon, bahkan ia merasa miris melihat kehidupan yang Siwon jalani saat ini.

Perusahaan masih tetap berjalan dengan pengawasan Eunhyuk, dimana Siwon memberikan kepercayaan lebih padanya. Selama 3 tahun, Siwon jarang sekali pergi ke Perusahaan.Siwon selalu menyendiri di rumah mewahnya. Dirinya enggan menyibukkan diri di luar rumah.




-**-



Suasana ruang keluarga selalu remang-remang. Siwon hanya menyalakan lampu 5 watt dan ia menutup tirai jendela. Siwon duduk disofa panjang berwarna hitam. Disisi kirinya, ia meletakkan pigura yang terdapat foto Kyuhyun sedang tersenyum. Telapak tangannya yang kasar memainkan remote TV dengan mengganti-ganti chanel yang ditontonnya namun tidak fokus pada layar Televisi.

"Kau ingin nonton acara apa, Kyu?"

"Ah...hyeong tahu, kau pasti ingin menonton berita Olahraga kan?"

"Nah...ini dia...sebentar lagi acara Olahraganya tayang" ucap Siwon pada foto Kyuhyun yang ia ajak bicara.

Siwon mengalihkan pandangannya pada layar TV. Dirinya menunggu acara Olahraga setelah acara berita selesai penayangannya. Disaat berita terakhir, Siwon membulatkan matanya saat menonton berita mengenai robot berbentuk manusia asli dan sipembuatnya, dan Siwon sangat mengenal siapa si pembuat robot manusia tersebut.

"Hasil robot ciptaan Anda sangat luar biasa"

"Terima kasih atas pujiannya"

"Ne, o iya. Bagaimana cara kerja robot-robot ini, apakah mereka juga bisa beradaptasi seperti manusia?"

"Tentu saja bisa."

"Wow...daebak!. Anda sangat jenius sekali. Mm...kira-kira berapa harga robot yang Anda jual ini?"

"Sebenarnya saya tidak ingin menjual robot-robot buatan saya ini. Saya hanya ingin membuktikan pada Pemerintahan Jepang dan Jerman!, bahwa...bukan hanya kalian yang mampu membuat robot!, tapi siapa pun yang memiliki tekad dan keinginan kuat, pasti mampu membuat robot seperti ini!, dan saya bangga menjadi warga Korea yang berhasil membuat robot sangat mirip dengan manusia" sahutnya.

Siwon menyunggingkan senyum lebar, karena dirinya menemukan jalan ke luar agar ia tidak berada dalam pikiran depresinya.

"Robot!, nde...aku harus menemuinya" gumam Siwon.

OerupseumnidaWhere stories live. Discover now