Part 5

1K 78 0
                                    

" Oeropseumnida", part. 5


^^Sebelumnya


" Waeyo, Kyu~ah?, kenapa kamu bisa berdarah seperti ini?", aku berbicara padanya yang tidak sadarkan diri. Aku tidak tahu berapa lama ia sudah seperti ini.
Aku segera mendekap tubuhnya dalam pelukanku, dan aku bahkan lebih terkejut ketika aku memeluknya, sebuah Wig terlepas dari kepalanya.
" Botak?", air mataku semakin deras, aku merasa Kyuhyun mengidap penyakit ganas dan menyembunyikannya dari Siwon. Bagaimana jika Siwon mengetahui kenyataan ini?


^^ Selanjutnya


@ Jerman


" Kenapa lama sekali Hyuk tidak menghubungiku?, apa jangan-jangan yang kucemaskan tadi itu...ah...tidak mungkin, aku yakin Kyuhyun pasti baik-baik saja", Siwon berbicara pada dirinya sendiri
" Ayolah Wonnie..., buang jauh-jauh pikiran burukmu itu. Yakinlah, tidak akan terjadi apa-apa pada Kyuhyun", ia mencoba untuk berpikir jernih, walaupun hatinya saat ini tidak karuan.
" Apa sebaiknya aku menghubungi Eunhyuk?", pikirnya
Siwon pun mencoba untuk menghubungi Eunhyuk kembali, karena pikirannya yang sangat tidak tenang.


@Seoul


Eunhyuk yang kini berada di dalam Ambulance menemani Kyuhyun, ia meraih ponselnya ketika ponselnya berdering , namun saat Eunhyuk baru saja menjawab telepon dari Siwon, tiba-tiba ponselnya mati.
" Yeobseyo..."
" Yeobse..." Tut...
Eunhyuk menatap ponselnya yang mati, dan ia bergerutu kesal pada dirinya.
" Eunhyuk pabo, kenapa dari tadi ponselmu tidak di charge?", ia berbicara pada dirinya sendiri.


@ Jerman


" Kenapa tiba-tiba putus?, aish!!, pasti terjadi sesuatu di Seoul?, aku benar-benar tidak tenang", firasat Siwon semakin kuat, dan akhirnya ia memutuskan untuk menyewa sebuah pesawat untuk pergi ke Seoul, dan ia pun kembali ke Seoul bersama asisten pribadinya.
Siwon tidak peduli jika ia harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk kembali Ke Seoul, dan ini ia lakukan demi Kyuhyun.


@ Beberapa jam kemudian


Siwon akhirnya tiba di Seoul sekitar pukul 06.30 pagi, dan ia kembali ke rumah dengan menggunakan Taksi. Siwon terus menerus mencoba untuk menghubungi Eunhyuk, tetapi tetap tidak berhasil, hingga saat di tengah perjalanan Siwon menerima telepon dari nomor yang tidak ia kenal.


" Yeoboseyo..."
" Wonnie~ah..." Siwon terkejut karena yang menghubunginya ternyata adalah Eunhyuk
" Eunhyuk?", Tanya Siwon
" Nde, sebaiknya kamu kembali ke Seoul sekarang"
" Sekarang aku sudah kembali ke Seoul, waeyo?, apa terjadi sesuatu pada Kyuhyun?", Tanya Siwon panic
" Sebaiknya kamu segera ke RS Incheon, sekarang Kyuhyun dirawat di ruang ICU",
" I..ICU?", sahut Siwon, kemudian terdiam seperti patung ketika ia mendengar kabar yang membuatnya sangat shock
" Nde, aku menunggumu disini Siwon", tambah Eunhyuk


Siwon merasa lemas, tangannya bergetar dan dengan seketika air matanya jatuh dan semakin deras hingga sesenggukkan. Dengan suara parau, ia meminta sopir Taksi itu untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit Incheon.


" To..tolong , antar saya ke Rumah Sakit Incheon", pinta Siwon
" Nee", sahut Sopir itu mengikuti perintahnya.

OerupseumnidaWhere stories live. Discover now