Part 2

1K 93 4
                                    

"Oeropseumnida" chapt. 2

^^ Sebelumnya


" Kenapa semua kelihatan berputar?", aku tidak mengerti kenapa seakan-akan ruangan dapur ini berputar sangat cepat, hingga ketika aku beranjak dan berdiri tubuhku menjadi oleng, lalu aku terjatuh ke lantai, dan dengan seketika semuapun menjadi gelap.


^^ Selanjutnya


Cho Siwon Pov


Seperti biasa, ada saja yang dongsaengku lakukan, hingga kali ini harus membuatku benar-benar sangat marah kepadanya. Pakaian resmi yang kugunakan tadi ternoda oleh makanan yang ia tumpahkan. Aku selalu bingung dengan sikapnya yang selalu kekanak-kanakan bahkan sangat berlebihan hanya untuk mendapatkan perhatianku.
Aku sengaja bersikap keras dan memarahinya, itu karena aku tidak ingin jika ia hanya dapat melakukan hal-hal yang tidak kusukai. Tetapi sepertinya sikap kerasku hanya membuatnya semakin menjadi.


Ia semakin sering membuatku marah, hingga aku berpikir bagaimana jika aku meninggalkannya ke luar Negeri beberapa bulan, agar ia bisa berubah menjadi lebih mandiri dan dewasa dalam bertindak?, tetapi, jika aku melihat wajah polosnya ketika aku memarahinya ataupun ketika ia sedang terlelap, rencana itu selalu ku urungkan. Aku tidak tega melihatnya.
Hari ini aku pergi ke Perusahaan dan tidak sarapan, karena mood ku berubah ketika dongsaeng ku membuat kekacauan di pagi hari.


" Siwon~ssi...", aku menghentikan langkahku dan menoleh kepada seseorang yang berteriak memanggilku dari kejauhan.
Eunhyuk berlari menghampiriku, dan seperti biasa ia menyunggingkan senyumnya kepadaku sembari menepuk pundakku cukup kuat.
" Aish!!!!, kenapa selalu memukul pundakku?, dan suaramu itu cempreng sekali", ujarku yang juga dibuat kesal olehnya
" Ckckck..., kamu ini pagi-pagi sudah marah-marah. Cepat tua tahu", ledeknya
" Terserah kamu ingin bicara apa. Hari ini aku sedang kesal, jadi jangan membuatku bertambah kesal", sahutku ketus padanya
" Hya..., apa karena Kyuhyun lagi, kamu pagi-pagi sudah marah begini?", tanyanya yang selalu tahu sebab kemarahanku di pagi hari.
" Itu kamu sudah tahu sendiri jawabannya", sahutku
" Siwon~ah..., Kyuhyun itu dongsaeng mu, jadi wajarlah jika ia selalu ingin mencari perhatianmu"
" Tapi kan tidak harus selalu membuatku kesal setiap hari!!!, andaikan saja Kyuhyun tidak membuatku kesal dengan tingkahnya, dan dia pergi dari kehidupanku, mungkin aku tidak akan semarah ini", sahutku
Eunhyuk mengajakku masuk ke dalam Elevator, dan di dalam Elevator ini hanya ada kami berdua. Eunhyuk seperti biasa selalu menasehatiku.
" Kamu tidak boleh bicara seperti itu Siwon~ah..., jika apa yang kamu katakan barusan benar-benar kejadian, kamu akan menyesal"
" Aku tidak akan mungkin menyesal Hyuk~ah..., lagipula aku berencana untuk pergi ke luar Negeri selama 5 bulan, atau bahkan lebih", perkataanku kali ini membuatnya terkejut
" Mwo?, untuk apa kamu ke luar Negeri?, dan kenapa lama sekali?, lalu bagaimana dengan dongsaengmu?", tanyanya bertubi-tubi
" Aku ada urusan kerjasama dengan pihak LG di Jerman. Jadi kemungkinan besar aku akan berada lama di sana", sahutku
" Untuk urusan Kyuhyun, kamu tidak usah cemas. Karena, Kyuhyun itu sudah remaja, meskipun dia seperti anak kecil, tapi kepergianku ini akan membuatnya berubah menjadi lebih mandiri dan dewasa", jawabku
" Huft..., terserahlah Siwon, karena keputusan ada di tanganmu. Aku hanya mengingatkan saja, Kyuhyun itu memerlukan perhatian darimu, karena hanya kamu yang dimilikinya, dan ingat jangan menyesal dengan tindakanmu", sahutnya
" Itu tidak akan mungkin terjadi Hyuk~ah", sahutku mantap dengan keputusanku.


Cho Kyuhyun Pov


Aku membuka mataku perlahan-lahan, samar-samar mataku menerawang ruangan yang ternyata aku masih berada di dapur rumahku. Aku mencoba beranjak meskipun aku merasa tubuhku masih sangat lemah. Aku memegang kuat pada tepi meja makan untuk berdiri. Aku berjalan perlahan-lahan untuk mengambil sapu dan sekop, kemudian aku membersihkan sisa makanan tadi. Setelah lantai sudah kubersihkan, aku menutup makanan di atas meja, kemudian aku melangkahkan kedua kakiku menuju kamar mandi yang terletak tidak jauh dari dapur.

OerupseumnidaOnde as histórias ganham vida. Descobre agora