Part 6 End

1.5K 84 5
                                    

" Oeropseumnida", part. 6 END


^^Sebelumnya


" Hyung...", ujar Kyuhyun lemah
" Nee, saeng..., apa ada yang kamu inginkan?", Tanya Siwon
" Bisakah hyung mengabulkan permintaanku?", Tanya Kyuhyun
" Apapun yang kamu inginkan, hyung akan mengabulkannya saeng", sahut Siwon


^^ Selanjutnya


" Aku ingin pergi ke Gunung Seoraksan hyung", pinta Kyuhyun
" Gunung Seorak?", Tanya Siwon sedikit tidak percaya dengan permintaannya
" Nde, aku ingin sekali mengenang masa kecil kita hyung. Appa dan eomma mengajak kita berdua menaiki 800 buah anak tangga dan kita tiba di puncak menyaksikan indahnya kota Seoul dari kejauhan", ujar Kyuhyun dengan mata sendunya menatap Siwon.

Siwon merasakan apa yang diinginkan Kyuhyun merupakan keinginan terakhir Kyuhyun. Siwon menatap mata sendu Kyuhyun dan wajahnya yang pucat. Hatinya seperti terisis ribuan panah yang ditujukan kepadanya. Siwon menahan air matanya ketika Kyuhyun mengutarakan keinginannya dengan bahagia. Siwon takut jika memenuhi keinginan Kyuhyun, ia akan kehilangannya untuk selamanya.


" Bisakah...aku tidak mengabulkan keinginanmu, saeng?", Tanya Siwon
" Wae, hyung?" Tanya Kyuhyun bingung
" Hyung...ingin kamu sembuh terlebih dahulu,, setelah kamu benar-benar sembuh, hyung akan mengajakmu ke Gunung Seoraksan, dan kemanapun kamu inginkan, hyung akan memenuhinya", sahut Siwon
" Hyung...aku tidak mungkin sembuh. Aku tidak akan bisa bertahan hidup lebih lama lagi hyung...", sahut Kyuhyun yang sudah merasakan bahwa hidupnya hanya tinggal hitungan waktu saja.
" Kamu jangan menyerah saeng, hyung yakin kamu bisa sembuh...kamu pasti bisa", Siwon menyemangati Kyuhyun yang sudah menyerah pada penyakitnya
" Aku akan berjuang melawan penyakitku, hyung...aku akan berjuang untukmu", sahut Kyuhyun ingin menyenangkan hati Siwon, walaupun apa yang ia katakan adalah hal yang sangat mustahil.
" Nee, hyung akan selalu memberi semangat padamu saeng"


Pembicaraan mereka terputus ketika Dokter yang merawat Kyuhyun datang bersama Eunhyuk. Siwon segera beranjak dari kursi dan ia memberikan luang untuk Dokter tersebut dalam memeriksa kondisi Kyuhyun.


" Sebaiknya kalian menunggu di luar, saya akan memeriksa kondisinya", pinta Dokter itu kepada Siwon dan Eunhyuk agar mereka menunggu hasil pemeriksaan Kyuhyun di luar ruang ICU
" Nee", sahut mereka mengikuti saran Dokter itu


Siwon dan Eunhyuk menunggu di luar dengan harap-harap cemas akan kondisi Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun meminta kepada Dokter yang merawatnya agar tidak memberitahukan kondisi yang sebenarnya kepada Siwon.


" Dok, bagaimana kondisiku?", Tanya Kyuhyun
" Semangatmu cukup kuat Kyu, hingga kamu bertahan selama ini. Kami sendiri bahkan menyerah dan menyarankan pada Siwon untuk memberimu suntikan mati, tetapi Siwon justru mengatakan padaku bahwa ia yakin, kamu akan bertahan untuknya, dan ternyata keyakinan Siwon membuahkan hasil, hanya saja...", perkataan Dokter itu terputus dan memandang Kyuhyun sembari menghela nafas beratnya untuk menyampaikan kenyataan kepadanya
" Aku tahu hidupku mungkin tidak akan bisa bertahan dalam beberapa hari ini, tetapi ku mohon Dok..., tolong jangan sampaikan kepada Siwon hyung, kondisiku yang sebenarnya. Aku tidak ingin, dihari-hari terakhirku, Siwon hyung semakin sedih jika ia harus dihantui oleh hari-hari terakhirku bersamanya", pinta Kyuhyun
Dokter itu menatap Kyuhyun yang memelas memohon kepadanya.
" Ku mohon, Dok", pinta Kyuhyun
" Arasseoyo..., aku akan memenuhi permintaanmu", sahut Dokter itu menyetujui keinginan Kyuhyun
" Gumawo Dok", sahut Kyuhyun bahagia
" Nee", sahut Dokter itu
Setelah Kyuhyun meminta Dokter itu untuk berbohong kepada Siwon, Dokter itu ke luar dan menyampaikan kebohongan kepada Siwon.
" Bagaimana Kyuhyun, Dok?" Tanya Siwon
" Kondisinya mulai membaik, dan saran saya, apapun yang Kyuhyun inginkan, tolong dipenuhi", sahut Dokter tersebut
" Cheongmal?, jadi..., Kyuhyun akan sembuh?", Tanya Siwon yang kini wajahnya menunjukkan sebuah kebahagiaan. Dokter itu tidak menjawab dan hanya tersenyum kepada Siwon.

OerupseumnidaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon