Chapter 10

3.5K 394 143
                                    

-LOVE MATERIAL Chapter 10-

Pairing: SoonHoon/HoZi

Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/ Seventeen member's

Lenght: Multi-chapter

Genre: Drama, Hurt Comfort, Sad, Romance.

Rating: T (PG-15)

.

BGM : IOI - DOWNPOUR (aku ngetik juga sambil dengerin lagu ini, puluhan kali *trololol*)

.

...

Hanya sedikit cahaya yang menerangi ruang luas nan megah itu. Dentingan gelas beradu dengan ujung sendok mini, fmterdengar berulang-ulang. Seseorang yang duduk di atas meja belajar dengan kedua kaki terangkat ke atas itu terlihat menyedihkan.

Tampak botol tequila yang isinya sudah tandas setengah, lembar kertas turut berserakan di atas meja. Getaran ringan berasal dari ponsel hanya dilirik tanpa minat. Benda tipis itu tak tersentuh selama dua hari. Ralat, Soonyoung sempat menggenggamnya beberapa saat hanya untuk memeriksa puluhan panggilan serta pesan yang sudah ia abaikan. Sang empu sibuk menikmati kesendirian.

Soonyoung kembali membenturkan ujung sendok pada benda kristal berisi larutan emas. Meneguknya sesekali, kemudian menyesap potongan lemon yang tersedia di mangkuk kecil. Sejenak, pikirannya tenang, ia letakkan dua benda berbeda itu ke tempat semula. Telunjuknya mendarat di lembaran kertas, bergerak memutar, membuat pola-pola semu.

Menyisir barisan abjad yang ia baca beberapa menit lalu.

Kertas pertama,

Seseorang berkata padaku, bagaimana bisa kau tertawa ketika temanmu jatuh? Kemudian, aku menjawab, aku mentertawakan kecerobohan yang dia perbuat. Lalu seseorang itu berkata lagi, bahwa itu tidak baik. Seharusnya bibirku dikunci dan membantunya berdiri. Kau mengingatnya?

Kertas kedua,

Akhir-akhir ini kulihat kau senang memakai topi, aku menyukainya, Soonyoung.

Kertas ketiga,

Kau meninggalkan kunci mobilmu sembarangan, aku menemukannya di bangku lorong utama, sudah kutitipkan kuncimu pada Heeyeon. Pelupa~

Kertas ke empat,

Anak-anak manis yang biasa bermain sembunyi batu di depan rumahku sudah pindah, rasanya aku rindu riuh tawa mereka.

Kertas ke lima dan seterusnya,

Kegiatan apa yang baik dilakukan ketika bosan? Menyanyi? Aku juga ingin melakukan hal itu, menyanyi di hadapan seseorang.

Air hangat bagus untuk matamu yang merah, lekas sembuh ya.

Bougenville yang kurawat tak dapat berbunga lagi. Saat kuperiksa, ternyata akarnya membusuk dan rusak parah. Soonyoung, bagaimana ini bisa terjadi sementara kelopak bunganya masih baik-baik saja?

Aku tak bermaksud melukaimu, maafkan aku. Jangan memintaku untuk menjauhi Chan, kumohon.

Yang kutahu dari temanku, aroma bunga aster dapat menenangkan pikiran. Kau masih memilikinya di atas meja belajar 'kan? Kuharap kau tidak terlalu larut dengan tugas, istirahat yang cukup.

Love Material [Soonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang