13

2.5K 413 45
                                    

Luke p.o.v

Gue tersenyum miring melihat chat yang michael kirim ke gue.

Mike : jangan minta ijin ke calum!!

Terkesan gue sebagai penggoda terus michael sebagai saksi dari kegiatan gue dan kianna. Gue ga pernah berpikir bakal langsung deket sama kianna dengan waktu yang cepat. Apalagi kedatangan gue yang dibilang 'aneh' itu.

Urusan kianna punya pacar gue udah tau dari awal. Michael lebih tepatnya yang cerita ke gue. Karena michael keseringan cerita tentang cewe itu akhirnya gue penasaran dan ngajakin doi kenalan.

Gue ga pernah senekat ini ngedeketin cewe yang udah punya pacar. Tapi gue dari awal cuma berniat buat kenalan doang ga sampe suka-suka-an. Mungkin karena kianna yang dingin buat gue penasaran.

Gue menstater motor gue menuju sekolah kianna. Sekarang udah jam pulang anak itu jadi gue kesana bukan buat nemuin kianna, tapi calum.

Nekat sih, tapi apa salahnya nyoba?

15 menit kemudian gue sampe dan pas banget calum lagi keluar gerbang dengan keringat yang lumayan banyak keluar dari badannya. Mungkin abis ekskul, pikir gue.

Gue duduk diatas motor sambil ngeliatin calum yang lagi neguk air minumnya. Gue agak ragu mau ngomong sama dia buat minta ijin ngajak pacarnya jalan.

Gue hampiri calum dan duduk disebelahnya, "calum, kan?"

Dia noleh kemudian senyum kecil ke gue, rasanya jantung gue mau jatuh aja ngeliat botol minum yang dia bawa berisi tulisan 'kianna calum'. Anjir nyali gue ciut, batin gue.

"Lo kok tau nama gue?" Tanya calum kemudian.

"Tau dari orang, gue mau nanya sesuatu sama lo." Dengan jantung yang bekerja lebih cepat gue memberanikan diri buat bilang ke dia.

Tapi tiba-tiba hp calum bunyi ada yang menelpon, "iya halo?" Ujar calum, "udah pulang kok, kenapa? Kangen?", lanjutnya menjawab orang disebrang sana. "Iya na, nanti malem deh. Siapin aja. Kianna anjir bawel, nanti malem ya, jangan bawel ah. Bye."

Calum mematikan sambungan teleponnya, "maaf tadi pacar gue nelpon, tadi lo mau nanya apaan?"

Gue tersenyum kikuk, "ehm lain kali aja deh."

Gue langsung pergi dari tempat itu dan langsung pulang kerumah. Emang gue bodoh banget, ga bisa mikir, ga bisa membedakan mana yang bener dan mana yang buruk. Bahkan gue ga mikir kalo apa yang gue akan lakuin bisa ngebuat kianna dan calum putus. Gue emang bodoh.

Untuk kali ini perasaan gue masih labil, antara gue suka sama kianna atau enggak. Karena, kianna itu udah ada yang punya.

Menurut gue, siapa sih yang ga bakal suka sama kianna. Emang sih dia engga cantik banget, body goals dengan perut rata juga enggak. Enggak sama sekali.

Kianna tuh pendek, dengan umur yang udah menginjak 18 tahun dengan tinggi 150 cm itu termasuk pendek. Tapi itu yang buat gue ngerasa nyaman ada di deket dia, dia mesti ngeliat gue dengan mendongakan wajahnya yang cuma setinggi bahu gue.

Selain pendek, dia tuh wangi. Mungkin ini yang bikin calum klepek-klepek sama kianna. Bahkan rasanya gue ga kuat ngerasa pengen meluk dia saking enaknya wangi badannya.

Mungkin untuk kali ini, gue bilang enggak ke perasaan gue terhadap kianna. Karena gue mesti sadar diri, kalo cewe yang 'bakal' gue sukain itu masih punya pacar.

.

Kianna p.o.v

Kuper : Calum HoodWhere stories live. Discover now