GOMAWO^_^

414 34 15
                                    

Annyeonghaseyo readers tercintah^_^
Akhirnya saya bisa menyelesaikan ff ini, walau mungkin sebagian dari readers ada yang belum rela ff ini end, atau malah pengen cepet2 end karena cerita nya sudah mulai membosankan? Tapi yang jelas akhir-akhir ini saya sedikit sibuk, jadi saya tidak mau ff ini terus terbengkalai dan akhirnya saya benar-benar kehilangan feel dan jadi lari dari tanggung jawab dan ff ini tidak terselesaikan. Dan biar readers juga gak lama nunggu kapan up tanpa kepastian hehe.

Disini saya mau mengucapkan terima kasih kepada readers setia, yang sudah mau menunggu setiap chapter dari ff ini, bahkan ada yang menambahkan ke reading list nya, terima kasih chu💋. Mungkin menurut author senior itu biasa saja, tapi saya baru mengalaminya jadi maklum sedikit alay. Karena ini fanfiction pertama yang saya buat, dan tanpa persiapan apapun ketika saya mulai menulis ini, dan saat itu saya tidak peduli apakah akan ada yang mau membaca atau tidak, ekspektasi saya sangat rendah pada ff ini.

Namun ternyata saya tidak menyangka bahwa tidak sedikit yang membaca ff ini yang amat sangat jauh dari kata sempurna, meskipun tidak sebanyak readers para author sunbaenim yang sampai berpuluh K. Saya hanya seorang newbie di dunia per ff-an, bukan juga seorang penulis. Dan saya senang feedback dari kalian semua kebanyakan positif. Banyak juga yang memberi masukan, saran dan kritik. Yang selalu chat saya agar melanjutkan cerita, dan yang selalu vote cerita saya ini. Kalian penyemangat saya saat lupa alur dan jalan cerita. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Terima kasih juga untuk teman, kakak, sekaligus sahabat saya nwh97_dwi, dia yang pertama menyarankan saya untuk membuat ff WooSoo ini. Dan selalu memberi support, this ff is especially for u😘 walaupun awalnya saya baru tahu kalau ada couple WooSoo /ditabok/. Namun itu semua tidak masalah bagi saya, because it just a fiction, dan saya sadar setiap orang punya kesukaan masing-masing. And you guys enjoy it 😊

Ah satu lagi untuk silent readers saya juga berterima kasih, setidaknya kalian menambah jumlah readers disetiap chapter cerita saya.

Semoga kedepannya saya bisa menulis karya-karya ff yang lainnya, yang lebih baik.

Terima Kasih 💕
Saranghaeyo 💕
Yeolina Lee~

IG: @winateraa
16 Februari 2017

HALF • Woosoo X Woogyu [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang