0.0 prolog

1.1M 42.1K 983
                                    

Alvino Adilan Sabilal, si cowo dingin. Hingga mungkin dia bisa disebut 'cowo salju'.

Hidupnya tentram dan damai, tapi kini sedikit berubah karena kehadiran seorang cewe yang selalu mengganggu telinganya- tapi tunggu sepertinya dia tak hanya mengganggu karena tidak bisa dipungkiri bahwa dia pula yang membuat salju dalam diri Alvino perlahan mencair karena dia bagaikan matahari, matahari baru untuk Alvino. Dan sekarang yang ada dipikiran Alvino hanya satu. Apakah dia akan tetap atau pergi ketika dia mengetahui sebuah kebenaran yang sengaja Alvino sembunyikan?.

                          ➖➖➖➖

Assalamualaikum semuaaaa....

Kali ini salsa balik lagi dengan satu cerita yang berjudul ALVINO. sebenernya udah buat ini dari lama tapi baru di post sekarang. Kalo ada yang penasaran kenapa baru di posting sekarang... Jawabannya adalah karena hari ini adalah hari ulangtahun gueeeee hehe (gue tau ini ga penting.) dan supaya hari ini tambah spesial++ gue sengaja jadiin hari ini adalah hari pertama diposting'nya cerita ALVINO ini.

Dan guys aku berharap banget cerita ini bisa jadi cerita yang lebih baik dan menarik dari cerita aku yang sebelumnya. Buat kalian yang lupa, diingetin nih judul cerita yang aku buat sebelumnya yaitu THIS LOVE(promo buat yg belom baca). Semoga kalian juga ENJOY+BAPER pas baca cerita ini.Semoga(2) kalian yang baik, cantik, ganteng, ga pelit pelit ya kasih vote buat cerita kedua aku ini :)).

Terahir sumpah. Jangan lupa buat kalian yang punya akun instagram follow @salsaalfani follow ya guys harus(bercanda hehe ga harus ko).

https://www.instagram.com/salsaalfani/

Oke semua sekian pembukaan yang ga berfaedah ini. Semoga kalian BAPER baca cerita ALVINO. Aamiin.

With food,
Salsaalfani.

17april2017

ALVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang