New Year Special

6.3K 619 17
                                    

Imagine

Daddy Yoongi Ficlet Collection

Min Marina | Yoongi x You x Chloe x BTS member | Fluff | One Shoot | PG 15 |

-----

"Anak bunda ko cemberut sih? gak seneng tahun baru sama bunda?" Ujarmu pada Chloe. Kau dan Chloe berencana merayakan tahun baru sekaligus ulang tahun Chloe di sebuah café. Namun Chloe malah cemberut dan merajuk.

"Tapi gak ada ayah!"

"Ayah kan kerja... nanti kalau ayah pulang kita main lagi ya... jangan cemberut dong.." Kau mengusap rambut Chloe pelan. Sangat jelas kalau Chloe menahan tangisnya. Kau tersenyum namun kembali menyetir dalam diam.

"Chloe mau telpon ayah?"

"Enggak."

"Kalo Chloe ngambek begitu, ayah sedih loh." Chloe tak bergeming. Ia tetap cemberut. Kau menghadap ke arahnya saat mobil sudah terparkir di café pilihanmu.

"Hmm... jadi Chloe gak seneng ya, padahal ada bunda di sini. Tapi Chloe malah ngambek Cuma karena ayah gak ada... bunda sedih deh bunda gak bisa bikin chloe seneng..."

"Eh? Enggak bunda... chloe seneng... jangan sedih, ne? maaf..." Ujar putri sulungmu terlihat panik. Kau tersenyum dan mencubit pipinya.

"Yasudah, sekarang kita seneng seneng yaaa~ ini kan tahun baru, juga ulang tahun chloe..."

"Iya bunda!!" Chloe kembali bersemangat.

Kalian turun dari mobil. Kau menggandeng tangan kecil Chloe dan berjalan masuk ke café. Kau membuka pintu café itu dan....

"HAPPY NEWYEAR AND HAPPY BIRTHDAY MIN CHLOE!!!" Teriak orang di dalam café. Chloe terlihat terkejut, namun begitu melihat ayahnya di sana dengan topi ulang tahun dikepalanya ia melonjak senang.

"AYAAAAH!!!" Chloe berlari kearah Yoongi yang langsung disambut oleh Yoongi. Ia menangkap Chloe dan menggendongnya.

"Hallo birthday princess! Kata bunda ada yang ngambek seharian ini... siapa ya?"Chloe hanya tersenyum malu-malu. Yoongi terkekeh kemudian mencium pipi Chloe.

"Happy birthday Chloe!!!" Ujar para member BTS. Mata Chloe langsung berbinar melihat ke enam pamannya berkumpul. Yah... sejak kecil Chloe memang terbiasa berada di sekitar BTS-

"Jiminnie oppa!!!" terutama dengan Jimin. member BTS bergantian memeluk Chloe dan menciumi pipi gadis yang kini berumur 6 tahun itu.

Pesta ulang tahun dan tahun baru dimulai. Menyanyikan lagu ulang tahun, meniup lilin, sampai Chloe yang menyuapi Yoongi dan dirimu dengan sepotong kue coklat kesukaannya. Bahkan Jimin bernyanyi sambil menggendong putri kecil itu.

Selesai dengan perayaan ulang tahun Chloe, para tamu undangan -yang kebanyakan staff bighit itu- melanjutkan pestanya. Kau duduk di sofa dekat bar kecil di café itu. Yoongi kemudian duduk di sampingmu. Mengecup dahimu dan mengusap perutmu yang makin membuncit (Bunda lagi hamil, remember?).

"What a great dad isn't it? Mempersiapkan ulang tahun putrinya seperti ini. As expected, Genius Min Yoongi."

"What a confidence, Mr.Yoongi." Ujarmu begitu Yoongi selesai memuji dirinya sendiri. ia terkekeh sambil menyesap gelas wine nya.

"Chloe akan punya adik. Aku hanya ingin dia tak merasa terabaikan." Kata Yoongi.

"She would never. Ayahnya sangat mencintainya." Katamu tersenyum. Yoongi membalas senyumanmu sambil mendekatkan wajahnya. Hampir saja bibirmu bertemu dengannya sebelum-

"Ayah!!!" Chloe berlari kearah sofa. Secepat kilat Yoongi memundurkan badannya. Membuatmu terkekeh geli.

"Iyaa... kenapa anak ayah hmm?"

"Chloe dikasih ini sama Hoseokie oppa~" Chloe memperlihatkan boneka panda, hadiah Hoseok untuknya.

"Aiihh... lucunya... eh, Chloe, kalau nanti dedek bayi lahir, lalu ia ingin pinjam bonekanya, atau mainan Chloe yang lain, boleh?" Tanya Yoongi.

"Nde. Boleh." Kata Chloe mengangguk.

"Kalao adik bayi pinjam ayah dan bunda sebentar, boleh?" Kini giliranmu bertanya. Chloe bergeming.

"Kenapa?" Ia balik bertanya. Yoongi kemudian mendudukan Chloe di sofa disebelahmu.

"Adik bayi kan gak bisa ngapa-ngapain sayang... kasiah kalau dibiarkan. Makanya, Ayah sama bunda harus menjaganya. Tapi... ayah sama bunda juga tetap menjaga Chloe. Nah, chloe juga bisa bantu ayah sama bunda jagain adek bayi. Kalau chloe dan adik bayi akur, saling sayang, ayah sama bunda jadi bisa lebih mudah menjaga kalian. Kalau ayah sedang kerja, bunda kerepotan mengurus adik. Chloe mau bantu kan?" Ujar Yoongi panjang lebar.

"Nde. Chloe jadi Unni yang baik~"

"Pintarnyaaa anak ayaaaah!!" Yoongi memeluk Chloe erat sebelum kemudian gadis kecil itu kembali berlari ke arah member BTS yang sedang bermain games.

Yoongi merengkuh bahumu mendekat. Kau bersandar dibahunya.

"Terimakasih."

"Untuk apa, Nyonya Min?"

"For being such a nice husband and father."

"With pleasure." Lagi, Yoongi mengecup puncak kepalamu. Dan begitulah keluarga Min menghabiskan malam tahun baru, juga ulang tahun Chloe. Kira-kira apa yang akan dialami keluarga Min ditahun 2017 ya....

-----

('・ᆺ・')

Daddy YoongiWhere stories live. Discover now