Perkenalan Tokoh

225 13 0
                                    

Hello semua! Perkenalkan nama ku Ashilla Zahrantiara, dalam cerita ini aku berperan sebagai Ashilla Chaera. Dalam cerita ini gue berperan sebagai seorang gadis cantik yang  menjadi most wanted girl di Sekolah menengah atas JIS dan salah satu siswa berprestasi di sana.

- Ashilla Zahrantiara

Hai hai hai! Gue Sivia Azizah. Dalam cerita ini, gue berperan sebagai Jessivia -sahabat Ashilla Chaera. Di sini gue berperan sebagai gadis yang alay, centil, dan lebay.

-Sivia Azizah

Hello everybody! Gue Agatha Pricilla. Dalam cerita ini, gue berperan sebagai Pricilla Lee kakak tirinya Ashilla Chaera yang jahat dan benci banget sama yang namanya Ashilla Chaera.

-Agatha Pricilla

Perkenalkan gue Cakka Nuraga yang berperan sebagai Cakka Adams, anak dari Brian Adams, seorang Direktur Intelijen AS yang tak dapat lagi melanjutkan pekerjaannya. Jadi dalam cerita ini gue menggantikan ayah gue untuk mencari Albert Vendian, sang mafia migas yang telah merugikan negara AS.

- Cakka Nuraga

Hello guys! Gue Alvian Jonathan. Dalam cerita ini gue berperan sebagai Alvin Jo -sahabat Cakka.

- Alvin Jonathan

Dan, hai semua! Gue Gabriel Stevent. Dalam cerita ini gue berperan sebagai Gabriel Wilson. Orang yang selalu ngejar-ngejar Ashilla Chaesa.

"Udah, gue males cerita. Matiin cameranya!"

-Gabriel Stevent

Blood LoveWhere stories live. Discover now