D+4 [cowo sksd]

5 1 0
                                    

Hari ke empat buat menjelajah cogan. Oiya hari ini gue lagi ada class meeting di sekolah. Jadi ini bakal jadi hari yang paling menyenangkan setelah hari kemarin gue ketemu Ghifar dan Ghifari. Sekarang jam menunjukkan pukul 06.30 dan  bell bakal berbunyi

"Kringgggg....kringggg"

"Mohon seluruh siswa berkumpul dilapangan tidak ada yang di kelas terima kasih" suara speaker itu pun menggema di telinga gue. Yaelah buk saya udah 20 menit duduk di pinggir lapangan. Seluruh siswa sudah berkumpul di lapangan. Gue merhatiin rombongan kelas gue mana ya. Nah tuh dia di samping kelas F. Gue sok sok an jalan eh tiba tiba gue keselengkat dan you know lah, gue nyungsep di depan cowo yang engga gue ketahuin namanya dia nolong gue dan bawa gue ke uks. Cowo itu tinggi bangetttt apa gue yang kependekkan ya? Dia bersihin luka gue dan satu kata.. dia manis.

"Makanya kerjaan lu jangan stalk cogan mulu"

Eh ini cowo kenapa bisa tau, jangan jangan gue udah ketahuan kalo gue nge stalk para cogan.

"Jangan ngelamun, gua udah perhatiin lu dari lama hahah"

Lah ini cowok kobam

"Lu siapa si sotoy amat"

Lah dia senyum

"Gua.. kring kringggg udah istirhat gua keluar dulu cepet sembuh nona ana" Dia pun ngedipin sebelah matanya. Boleh ga si gue terbang?

******
Class meeting berjalan dengan lancar, kalian harus tau kalo gue dapet luka lecet di lutut dan pipi gue baret gegara gue cium aspal. Udah mendingan si, dan gue heran siapa itu cowok berani beraninya manggil gue ana, hih emang dia siapa. Gue akhirnya milih kantin buat ngisi perut gue yang kosong melosong. Sampe deh di kantin gue pesen bakso keju, suer itu enakkk bangettt. Ini kantin sepi banget berasa jones gue.

"Emang lu jones kan"

"Hih lu ngapain? Ngikutin gue ye? Jangan jangan lu naksir? Amit amit" Gue pun kaget setengah sadar eh maksudnya mmpus

"Kalo berasa jones ngapain diem ngenes di kantin gini bukannya ke lapangan jelajah cogan hem" Dia pun terkekeh gue aja gataau namanya siapa ih kesel

"KYAAAAAA"

"Anjir jangan teriakkkk sakit telinga guaaa woiiii" Dia pun menutup telinganya gue heran

"Allhamdulilah lo berarti manusia, gue kira hantu ganteng hehe" Gue pun menyengir ke arahnya dan dia natap gue sebel

"Gue emang ganteng nape lu ke semsem?"

Anjuuu pede amat ini cowo

Gue pun cuman main hp dan dia lagi makan nasi goreng. Lucu satu kata buat dia, dia nyingkirin sayuran yang ada di nasi goreng gue.

"Kalo ga suka sayur kenapa ga bilang sama kang mamat jadikan ga mubazir" Dia nyeletuk dan gue menatap kearah sayuran itu

"Aliana harus makan sayur biar sehatt aaaaa" Dia udh mau majuin sendok nya sampe gue tahan tangannya

"Apasih gaje banget, udah sksd lu siapa si" Gue nyentak tangannya dan dia kaget

"Sori, kang saya balik ya kembaliannya ambil aja"

Dia pergi gitu aja, lah kok jadi drama gini si alay banget. Siapa coba itu orng sksd parah. Gue natap nasi goreng itu, kasian banget nasib nasi goreng ini ucup ucup ucup sabar ya nasgor kalo sabar di sayang bebeb aliana, dari pada gue ngenes gini mending gue pulang kerumah.

Coghan [DI STOP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang