SJC PART 13

3.2K 180 1
                                    

*******

Hari adalah Hari Pertama Ujian Nasional untuk kelas 12.Ali maupun Prilly dan teman2nya sudah siap untuk melaksanakan Ujian penentuan kelulusan mereka ini.Walaupun Ali dan Prilly membatasi komunikasi tapi mereka tak lupa saling menyemangati satu sama lain.

Ruang Ujian Ali dan Prilly berjarak cukup jauh jdi mereka akan sulit bertemu.Tapi seperti kesepakatan awal mereka akan bertemu setiap pulang sekolah.

Di Ruangan Prilly ia duduk paling depan dan deretan belakangnya ada mila dan audi.Murid2 di ruangan Prilly sudah masuk semua bersiap untuk melaksanakan ujian.

"Gue deg deg an"ucap Prilly menoleh kpd Mila.

"Sama gue juga"balas Mila

"Semangat gengss"sahut Audi.Prilly dan Mila mengangguk.

Bel pun berbunyi artinya Ujian akan di mulai.Guru yang mengawas diruangan Prilly pun sudah masuk.Sesaat kemudian guru pengawas membagikan kertas soal ujian kpda seluruh murid.

"Bismillah"ucap prilly sebelum mengisi jawaban pada lembaran soalnya.

Dikelas Ali pun guru pengawas sudah masuk dan membagikan kertas soal ujian kpd seluruh murid di ruangan tsb.Ali terlihat sangat tenang menjawab soal2 yang ada dalam kertas.

******

Ali sudah sedaritadi menunggu prilly di parkiran krna mmg ia lebih duluan keluar dari ruangan.Tak lama kemudian Prilly pun datang menghampiri Ali.

"Hai"sapa Prilly dibalas senyuman oleh Ali.

"Kamu kok cepet banget sih kluarnya"tnya prilly

"Yaiyalah aku kan pinter"balas ali

"Iya deh yang pinter"balas prilly pula

"Eh jalan yuk"ajak Ali.Prilly mengerinyitkan dahinya.

"Kamu lupa yah?"tnya prilly.Ucapan prilly mengingatkan Ali bahwa mereka hanya boleh brtemu sepulang sekolah dan prilly pun pulang sendiri tnpa diantar oleh Ali dan otomatis tdk ada jalan2 untuk mereka brdua.

"Iya inget"balas Ali datar.

"Sumpah yah kamu tuh tega banget sma aku"ucap Ali lagi.

"Bukan tega sayang tapi kan ini juga buat kebaikan kita"

"Iya deh iya terserah"ucap Ali pasrah.Ali bisa apa?Kalo dia msih menolak,prilly psti akan marah padanya.

"Yaudah aku pulang yah"pamit Prilly.

"Buruburu banget sih belum juga sejam ketemunya udah mau pulang aja"gerutu Ali.Prilly terkekeh.

"Bawel banget sih pacal akuu , bsk ketemu lagi yaa"ucap prilly layaknya anak kecil sambil menyubit kedua pipi Ali.

"Dahhh"ucap Prilly lalu mencium singkat pipi Ali kemudian lansung berlari masuk kedalam mobilnya.

Ali memegangi pipinya yang tdi di cium prilly sambil tersenyum melihat mobil prilly yang sudah berlalu pergi.

*****

Prilly sangat sibuk membaca buku pelajaran yang ada di hadapannya,memahami smua materi2 yang ada di hadapannya walaupun sebenarnya ia tak memahami smuanya dan membuatnya pusing tpi yang jelas ia berusaha agar ia tak asal menjawab soal2 ujiannya.

Tiba2 ponsel Prilly berdering.Prilly yang sedaritadi fokus belajar lansung beralih melihat hpnya yang ia simpan di di samping bukunya,Prilly melihat ada satu pesan yang masuk dari Ali dan lansung membacanya.

"Belajarnya yang santai aja sayang yang pnting gak jadi beban kepala ntar kamu malah jadi pusing sendiri.Jangan lupa makan juga ya bie,aku sebenernya kesel banget jatah pesan aku udah habis karena tadi pagi udah kepake lagian kamu bandel sih pke ngebatasin komunikasinya,gak lama aku jdi frustasi garagra kamu bie,untung aku sayang sama kamu coba kalo nggk mana mau aku disuruh kayak gini.Belajarnya gausah sampe kemaleman yah trs lansung istirahat,Love u my bie..."

Sahabat Jadi Cinta [Completed]Where stories live. Discover now