Part 1 (Edited ver.)

43.1K 2.6K 22
                                    

Hai readers aku tercintah ✋
Selamat membaca cerita ini..
Hari ini, 10 july 2017 (Part 1)
Aku mengubah sedikit cerita ini agar bahasanya bisa lebih baik dari sebelumnya dan lebih enak di baca
Seluruh part aku unpublish untuk direvisi..

.
.

"Tidak Kak Kane, kau tak bisa begini. Kau sudah berjanji akan melepaskannya. Maka lepaskan dia sekarang. Biarkan dia pergi dari tempat ini. Aku bisa memberimu lebih dari pada ini!"

"Lyra, dengar. Aku tak bisa melepaskannya. Dia istriku!"

"Dia hanya istri hitam di atas putih. Kau berjanji padaku kau menikahinya hanya karena kau berhutang budi pada keluarganya dan kau merasa kasihan! Kau bilang kau mencintaiku kak. Apa, jangan-jangan kau sudah tidak mencintaiku kak? Apa kau hanya mempermainkan perasaanku saja?"

"Lyra, tidak. Bukan begitu. Aku mencintaimu Lyra, aku mencintaimu, aku sangat sangat mencintaimu. Baiklah, aku akan melepaskannya secepat mungkin. Demi kau,"

Lyra mendekat dan memeluk Kane erat.

"Terimakasih kak, aku mencintaimu."

Tak ia dengar lagi apa kalimat-kalimat yang kedua insan manusia itu debatkan. Air mata merebak membasahi wajah cantiknya.

Ia memilih segera pergi dari apartemen itu. Jauh. Tanpa di sadari wanita cantik itu, Lyra sudah tau bahwa sejak tadi istri Kane itu mendengar seluruh pembicaraan keduanya, hal itu membuat Lyra bersorak gembira di dalam hatinya.

'Memang seharusnya dari dulu kau tau semua ini Alina.'

+++

Alina mengemas seluruh pakaiannya, hanya pakaiannya. Tidak pakaian yang di belikan suaminya. Sudah ia putuskan bahwa ia akan pergi. Tidak ada gunanya ia tetap berada di sini. Berada di dalam satu atap dengan seorang laki-laki yang memang menjadi suaminya, suami hitam di atas putih.

Alina mengambil tabungannya yang diam-diam ia simpan sejak ia bekerja paruh waktu di sebuah toko bunga, sekitar 2 tahun yang lalu.

Perlu diketahui, Alina dulunya tinghal dengan kedua orangtua dan kakaknya. Mereka ber empat hidup bahagia.

Sampai sebuah kejadian nahas satu tahun lalu menimpa keluarganya. Dan karena insiden itu, Alina harus kehilangan keluarganya. Kehilangan ayah, ibu, bahkan kakaknya.

Kane Berhnard.

Orang yang karena sibuk dengan sebuah ponsel sehingga membuatnya harus menghilangkan tiga nyawa.

Karena kejadian itu, Alina Fairys yang tinggal sebatang kara di nikahi oleh Kane Berhnard karena rasa bersalahnya dan rasa tanggung jawab.

Seperti cerita lain, seiring berjalannya waktu. Alina memendam rasa pada Kane. Tapi Kane? Tidak.

Kane yang sudah memiliki kekasih saat itu, Lyra Cloe, dengan terpaksa menikahi Alina.

Pada awalnya, Lyra sangat marah kepada Kane, bahkan Lyra sempat masuk rumah sakit karena ia menyayat pergelangan tangannya.

Karena rasa cinta Kane yang besar untuk Lyra saat itu, Kane berjanji pada Lyra, bahwa Kane akan menikahi Lyra dan melepaskan Alina. Dan dengan sedikit ragu, Lyra menyetujui hal itu.

Sudah lebih dari cukup uang yang dimiliki Alina dalam tabungannya untuk menghidupi dirinya dan juga buah hatinya.

Buah hati?

Ya. Alina sedang mengandung, sebenarnya ia ingin memberi tahu Kane. Saat di perjalanan menuju kantor Kane, Alina justru melihat mobil Kane keluar dari kantor.

Dan di sana, Alina mulai berpikir.

Andai saja ia tidak mengikuti mobil itu, apakah semuanya akan baik-baik saja?

.
.

Oh, My Dear (SUDAH TERBIT & TERSEDIA DI PLAYSTORE) ✔️Where stories live. Discover now