hari baik

1.7K 80 10
                                    

Pelangi mengerjap-ngerjap mata nya saat sinar matahari berhasil menembus jendela kamar nya. Ia mengusap mata nya yang masih terasa sangat berat. Sebuah lengan besar melingkar di pinggang nya membuat ia kesusahan untuk bangun.

"Mike bangun udah siang." ucap nya pelan. Bukan nya bangun Mike malah semakin menelusup di balik punggung Pelangi dan mempererat pelukan nya.
Pelangi berbalik melihat wajah Mike yang masih terpejam lalu ia tersenyum saat melihat Mike tertidur begitu pulas wajah nya sangat terlihat lucu. Mereka hanya tidur tidak melakukan hal yang berlebihan perlu kalian tau itu. Sampai saat ini sih Mike masih bisa menjaga batasan nya dan Pelangi juga begitu.

"Kamu ngga kerja hmm?" tanya Pelangi sembari memainkan rambut Afkar yang terlihat berantakan.

"Hmmm jangan ganggu aku sayang." gerutu nya dengan mata terpejam.

"Ini udah jam 9 pagi loh."

"Aku males ngantor hari ini sayang, mau ngabisin waktu seharian bareng kamu jadi biarin aku tidur sebentar dan kamu jangan kemana-mana." jawab nya lagi sambil menarik selimut nya menutupi bahu nya yang polos dan kembali memeluk perut rata milik Pelangi.

Pelangi tersenyum lalu mengambil ponsel nya dan menghubungi Merry sang asisten untuk menghandle klinik nya hari ini.
Setelah mengirim pesan singkat dan di balas Merry Pelangi kembali bersantai sambil menunggu Mike membuka mata nya.
Pelangi tidak mau menggangu Mike karna ia tau Mike sangat jarang mengambil libur di hari kerja nya jadi ia akan membiarkan Mike istirahat hari ini.
Ia juga merasa lelah dan butuh sesuatu yang baru karna beberapa bulan terakhir ia sangat kacau dan tidak memikirkan dirinya yang butuh refreshing.

Pelangi memainkan Ponsel nya lalu mengecek akun instagram yang sudah ramai berkomentar tentang foto nya yang di upload kemarin.

@Putrikhairunadriani : uhuk uhuk.. Ada yang baru jadian nih.

@NizamAM oke selama berbulan-bulan menghilang dari dunia Instagram dan sekarang ngebuat semua orang penasaran dengan photo kaya gini 😐

@aliamos__ : kasih liat muka nya dong kaka penasaran

@Mozaanna : langgeng ya kakak.

@onysista9889 : uhh penasaran banget siapa pangeran yang beruntung mendapatkan barbie secantik kakak.

@bungaaraflesiaA : akhirnya boneka cantik ini upadate juga dan bikin semua fans nya penasaran karna foto ini. Ahh envy.

@brondongtua : penasran tingkat power ranger gue mah.

@RayanAdinata: jadi yang udah gak galau lagi nih hhaha kita nunggu pajak jadian loh. Ya kan sugar @Putrikahirunadriani.

Pelangi terkekeh membaca satu persatu coment-coment yang masuk di instagram nya. Memang sudah sangat lama ia tidak memposting photo di akun nya itu. Kemarin ia sangat sibuk dengan klinik dan aksi balas dendam nya itu. Ah mengingat hal itu membuat hati nya terasa perih.

Banyak juga yang menagih agar Pelangi segera mengupload barang endors nya. Pelangi sampai melupakan hal itu.

Dengan ligat jari jemari Pelangi membalas coment para penggemar nya dan juga coment teman-teman nya. Memang ia tak bisa membalas satu persatu coment nya tapi setidak nya ia harus membalas beberapa agar ia tidak di cap sombong lagi. Yaaa begitulah cara selebgram menyapa fans nya. Ini bukan pencitraan loh.

Pelangi Ariwahyu : @putrikhairunadriani uhuk uhuk kayak nya lo juga deh 😂

Pelangi Ariwahyu : @rayanAdinata Buset lo juga baru jadian sama temen gue 😝😋

Pelangi Ariwahyu : @nizamAM pulang buruan ke indo jangan lama-lama di negara orang. Gue kangen sama lo buruannnn pulang! 😈

@PelangiAriwahyu : bigthangs buat semua doa nya. sabar ya yang penasaran hihi.

PELANGI Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin