Confession: Jisung

5.4K 537 100
                                    

ps. suka lupa umur kdg kalo ngeliat degem satu ini -_-v kalo gw bandingkan dengan wajah adik kelas gw, kenapa muka mereka udah ada yg mirip om-om sedangkan jisung still has his baby face ?? ><


"Oke, minggu depan ujian praktek tari salsa," kata guru seni tari kamu.

Kamu dan teman-teman kamu spontan mengeluh dan berteriak histeris. Masalahnya, kamu juga gak terlalu jago nari, apalagi nari salsa. Lagipula, nari salsa ini berpasangan cewe-cowo, kalau dapet pasangan yang gak pas sama kamu, hampir bisa dipastikan nilai kamu ga akan memuaskan untuk kamu, dan latihan bakal terasa sangat membosankan dan gak akan serius karena cowok seneng main-main, apalagi mainin perasaan.

plis mba author gausah baper -kmu
maaf kadang suka khilaf -udangsembunyidibalikbatu

"Ssaem, pasangannya pilih sendiri-sendiri apa dipilihin?" tanya seorang cowok, temen sekelas kamu.

"Ah, modus lu!" pekik temennya yang lain.

Guru kamu terlihat berpikir sejenak.

"Untuk menghindari pasangan yang berstatus kekasih dan untuk menghindari ada anak yang tidak terpilih, lebih baik pasangannya saya undi," ucap guru kamu yang mendapat keluhan dari teman-teman kamu.

Para siswi berbisik.

"Semoga gue dapet Jisung..."

"Nggak, gue yang harus sama Jisung"

"Apaan sih lu orang, jelas Jisung maunya sama gue.."

Kamu cuma bisa nyengir dalem hati. Secara Jisung, teman sekelas kamu, satu-satunya boy dancers di sekolah kamu dan pastinya banyak fansnya. Gak heran kenapa banyak cewek yang mau dipasangin sama Jisung, termasuk kamu.

Kamu udah mulai memperhatikan Jisung sejak masa MOS. Secara kebetulan kamu sekelompok sama Jisung. Jisung anak yang kalem, tapi dia selalu nolongin kamu tiap kamu butuh bantuan. Dia juga selalu nenangin kamu kalau kalian lagi dimarahin abis-abisan sama kakak OSIS.

Dan sampai sekarangpun mata kamu selalu aktif mencari keberadaan Jisung. Dan saat menemukannya, rasanya ada ketenangan tersendiri dalam hatimu.

"Kalian bikin dua barisan. Barisan cowok dan barisan cewek. Barisan cowok ambil nomor undi di dekat pintu. Barisan cewek ambil nomor undi di dekat papan tulis," kata guru kamu. Semuanya pada nurut sama apa kata guru kamu.

Kamu pasrah. Ambil acak aja ga masalah. Setelah semuanya udah dapet nomor urut, guru kamu memerintahkan kalian mencari pasangan dengan nomor yang sama. Kamu dapet nomor 19.

"Jisung.... Jisung... Lu nomor berapa?" tanya anak-anak cewek yang keranjingan setengah kepo sama Jisung.

Kamu curi-curi dengar, penasaran juga sama siapa pasangan Jisung. Tapi kamu ga terlalu berharap juga kamu bisa pasangan sama Jisung.

"19," kata Jisung singkat.

Apa?

Apa kamu ga salah dengar?

atau author yang salah ketik? -jisung

"Siapa tuh yang dapet no 19?" tanya anak cewek itu.

"Gue," kata kamu dengan rasa bangga dan haru yang disembunyikan.

Seluruh anak cewe histeris, menanyakan gimana kamu bisa jadi sehoki itu. Tiba-tiba Jisung nyamperin kamu.

"Pulang sekolah hari ini udah bisa mulai latian? Di studio tari," tanya Jisung sama kamu. Kamu kaget, tapi senang.

"Oke," kata kamu singkat. Jisung menganggukkan kepalanya lalu pergi.

IMAGINE ft NCT DREAMKde žijí příběhy. Začni objevovat