Here I Am

568 41 9
                                    

핑계가 필요 했었나 봐

편의점 앞에서 술을 조금 마셨어

정말 조금 인데도 세상이 흐려지는 게

좀 취한 것 같아 나

I think I needed an excuse

I drank a little in front of the market

It was really little but the world has gotten blurry

I think I'm a little drunk

Aku pikir saya perlu alasan
Aku minum sedikit di depan pasar
Itu benar-benar sedikit tapi dunia terlihat buram
Aku pikir aku sedikit mabuk

.

"Tuan, kau sudah mabuk, saya tidak bisa memberikan lebih banyak minuman untuk an-"

"Hanya berikan aku minuman, aku tidak butuh nasihatmu!"

Seorang wanita dengan rambut lurus yang diikat asal dibawah dekat ujung rambutnya itu datang dan mengangguk pada sang bartender, ia memberi isyarat bahwa 'aku akan membawanya pulang'. Kyuhyun merupakan tamu special disana, kapanpun ia mau datang dan pergi, tidak ada yang bisa melarangnya. Ia tidak bermain wanita disana, ia hanya akan datang apabila stress sudah kembali hinggap dikepalanya.

Sungmin mengalungkan tangan kanan Kyuhyun dibahunya, lalu berusaha menopang dan menuntun tubuh Kyuhyun keluar.

"Kau siapa? Heol, wajahmu mirip sekali dengannya. Bahkan sedang mabuk pun aku melihat semua orang memiliki wajah yang sama dengannya." Sungmin hanya diam tak menggubris ucapan Kyuhyun. Ia mengambil kunci mobil Kyuhyun disaku lelaki itu, dan mendudukkan Kyuhyun di kursi depan sebelah pengemudi. Tentu ia yang akan mengemudi. Bisa? Tentu saja, ia wanita yang segala bisa ia lakukan, mengemudi motor, mobil, truk, mungkin terkecuali untuk kereta, pesawat dan kapal laut, ia belum bisa, untuk saat ini. Sungmin membawa mobil dan pemiliknya itu menuju apartemen Kyuhyun. Kyuhyun tidak tinggal bersama orang tuanya setelah ia naik sebagai wakil CEO di perusahaan ayahnya.

시계를 잃어 버렸나 봐

한쪽 팔이 허전해 바라보다 알았어

시계 탓도 아니고 내 팔 위에 있던

네 손 하나 느낄 수 없단 걸

I think I lost my watch

I realized only after looking at my arm because it felt empty

It's not the watch's fault

I couldn't even feel your touch on my arm

Aku pikir aku kehilangan jam tanganku
Aku menyadarinya setelah melihat lenganku terasa kosong
Ini bukan salah jam itu
Aku bahkan tidak bisa merasakan sentuhanmu di lenganku

.

"Kau tahu? Wanita itu meninggalkanku tiba-tiba. Ia mengingkari janjinya untuk terus bersamaku, selamanya. Ini lucu bukan? Bukankah aku sangat menyedihkan? Tertawalah."

Kyuhyun terus meracau, menuangkan segala rasa sakit yang ada di hatinya pada orang yang memang harus mendengarnya. Sungmin hanya menggigit bibirnya, berusaha menahan air matanya.

"Kau harus terbiasa Kyuhyun-sshi." Sungmin bergumam kecil sambil melihat Kyuhyun yang tertidur dengan kepala yang tersandar ke kaca mobil. Dan saat itu juga ia tak bisa menahan air matanya lagi. Kembali dengan susah payah, Sungmin membopong tubuh Kyuhyun memasuki kamarnya. Sungmin tahu password apartemen Kyuhyun? Tentu saja, itu tanggal ulang tahun dirinya, mana mungkin ia lupa?

Here I AmWhere stories live. Discover now