Prolog

21.8K 513 9
                                    

Happy Reading!

Ini cerita baru Kedua yang aku buat untuk menemani hari-hari kalian! :D
Jangan lupa Vote + Comment nya yaa! Jangan jadi Silent Readers ah malesin! :p wkwk

Author POV

Adam Frank Coolen.

Siapa yang tak mengenali keluarga Coolen? Bahkan, semua dari anak hingga cucu keluarga itu, mereka sangat terkenal di seantero penjuru negeri.

Tak lain adalah anak kedua dari mantan pesepakbola Calum Coolen dengan sang istri Anna.

Dialah Adam Frank Coolen.

Bakat sepakbola yang menurun dari sang ayah, ketampanan, kekayaan dan tak lupa cap Playboy yang sering menjadi ciri pemain bola melekat pada dirinya.

Namun, ia tak sepenuhnya Playboy. Ia hanya bermain-main dengan wanita saja untuk menemani tidurnya. Sedangkan kekasih?

Ya, seperti pemain bola yang lain, Adam pun memiliki kekasih yang merupakan seorang supermodel sekaligus Aktris yang tinggal di New York jauh dari dirinya yang menetap di Manchester.

Dialah Britney Rosemary Parker yang biasa orang-orang memanggilnya Rose. Rose baru berumur 20 tahun. Dia wanita yang baik, ramah, cantik dan tak lupa sexy tentunya.

Adam dan Rose menjalin hubungan Long Distance Relationship atau orang-orang biasa menyebut LDR. Keduanya menjalin hubungan sudah menginjak 7 bulan lamanya.

Meskipun sudah memiliki Rose, Adam selalu merasa bosan dan masih saja melirik-lirik wanita lain juga membawa wanita lain tidur bersamanya setelah berpesta. Kelakuan Adam sudah diketahui oleh orang tuanya juga kakaknya Ayla. Namun mereka hanya memberi nasehat saja agar kelakuannya tidak sampe masuk ke laporan polisi atau sampai menghancurkan karirnya.

Namun, semuanyaa berubah....

Semua berubah saat Rose mengenalkan Adam kepada Sahabatnya...

Saat itu juga mata Adam terkunci pada Wanita itu, Wanita berwajah Asia yang berprofesi sebagai dokter, wanita yang mengaku sangat  membenci pemain sepakbola.

Namun karena  ia jauh dari Asia dan mencari pekerjaan di Eropa sangatlah susah wanita itu akhirnya dengan terpaksa menerima tawaran Adam yang mengenalkannya pada managernya untuk membantunya mencari pekerjaa  dan akhirnya wanita itu bekerja sebagai tim medis di tim sepakbola tempat dimana Adam bermain.

.
.
.
.

TBC
Haii jangan lupa Vote dan Commentnya!! 70 first for fast!

Dan please bantu aku cari cast yang cocok yaa! :(
Seperti yang sebelumnya author bilang kalo sepertinya Cast Mac Harmon kurang cocok :') hihii so, ditunggu yaa!

Duda MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang