17

8K 257 8
                                    


Kini Ali dan Prilly sedang bercanda dengan bayinya yang kini sudah berusia satu bulan. Ali terlihat kesal karena sedari tadi anaknya masih nyaman dengan istirahatnya.

"yang, apa dia gak mau main sama papahnya yang ganteng ini ya? Masa belum bangun bangun dan masih nyenyak aja"kesal Ali, istrinya itu hanya terkekeh.

"aneh aneh aja sih kamu li, namanya juga bayi, mungkin dia lelah daritadi kamu godain dan dibikin nangis terus"ucap Prilly sambil mengusap kecil pipi gembul anaknya itu.

"chubby banget sama kayak kamu, tapi wajahnya lebih mirip ke aku sih"ucap Ali memperhatikan anaknya

"dia itu mirip banget sama aku kecil, idungnya tuh sama kan, bibirnya sama, matanya juga sama kayak aku, jadi dia lebih mirip ke aku"Ali menggeleng tak setuju

"gak gak, karena matanya dia itu lebih mirip ke aku, hidungnya juga, bibirnya juga mirip banget sama aku, ini aku waktu kecil, begini nih"jelas Ali menunjukkan persamaannya.

"ya deh aku ngalah, aku mau masak dulu, kamu mau makan apa?" tanya Prilly, "apa aja deh, yang penting buatan kamu"Prilly mengangguk dan berlalu ke arah dapur.

"Aleey, bangun dong, main dong sama papah mu yang cogan ini"Ali mengusap kecil pipi anaknya itu dengan ucapan lirih.

"huft, gue mau jadi alay dulu ah, ngepost gitu"Ali terkekeh dengan ucapannya sendiri, ia mengambil ponselnya lalu memotret dirinya bersama anaknya, atau memotret Aleey, dan berselfie.

Aliyandra_

(anggapsajaitudisebuahkamar)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(anggapsajaitudisebuahkamar)

Aliyandra_ menunggu.

Ceritanyasudahadayangkomen

Dijjaahpurple cakep ih, minta no hapenya dung

Peninggibadan kesulitan untuk menambahkan tinggi? Jangan takut, karena kami punya solusi, ayo cek IG kami lalu follow

Frayaya_ alay bet, btw gue kangen Aleey💙

Prillylatuconsina96 kangen Aleey, bawa dong kerumah umi

Prillyameliazani_ sabar ya, namanya juga masih bayi 😂 kalau mau ajak main, nanti aja kalau Aleey sudah besar

Kapellkapellgoals sipp goalss👠👠👠

Aliandooo Umi jangan main hape terus, kita romantis romantisan, emangnya cuma aliyandra sama prillyameliazani_ doang!?? Prillylatuconsina96

Prillylatuconsina96 inget umur Li💐 aliandooo

Aliandooo masih tampan prillylatuconsina96

Aliyandra_ hmmm...

Ali mematikan ponselnya dan merebahkan tubuhnya disebelah Aleey, anaknya sangat menggemaskan sekali, dan itu membuat senyum Ali tak pernah pudar.

You're My Life Where stories live. Discover now