part 10

1K 157 6
                                    

Suzy mengadahkan wajahnya"Kau sudah sadar?"

"Hm, seperti yang kau lihat"guman Myungsoo pelan.


Suzy mendengus"akan kupanggilkan dokter,"Suzy berniat berdiri tetapi tangan Myungsoo menahannya.


"Tidak perlu."

"Kenapa?"


"Aku tidak mau disuntik"


"Ckck, kekanak-kanakan Myung"

-o0o-

Myungsoo sudah diperiksa dokter, keadaan Myungsoo masih lemah dan ia belum boleh memegang benda berat.

Suzy duduk dipinggiran brankar, menemani Myungsoo yang makan sangat lambat.


"Cepat sedikit Myung, aku ingin pulang"

Myungsoo semakin memperlambat makannya, ia senang mengerjai Suzy dan melihat wajah kesalnya setiap hari. Seakan itu ada kebahagiaan utamanya.


"jika masih ingin mengerjaiku, aku pergi saja" Suzy beranjak dari kursinya, meninggalkan Myungsoo yang tertawa terbahak-bahak dibelakangnya.


"YA! Bae Suzy kau mau kemana?"


"Pulang"jawab Suzy datar tetap dengan wajah kesalnya.

"Mian mian, aku hanya bercanda"sesal Myungsoo.


"Terserahmu!"


Suzy hilang dibalik pintu yang ia tutup kencang, Myungsoo tahu Suzy tidak mungkin meninggalkannya. Pasti Suzy sedang pulang untuk mengambil pakaian Myungsoo dan dirinya.

-o0o-

Suzy masuk kepekarangan rumah Myungsoo, rumah itu terlihat kembali berwarna. Tidak seperti tadi gelap gulita seakan tidak ada penghuni. Suzy tidak sengaja menginjak sesuatu membuatnya mengernyit. Suzy mengambil benda kecil itu, sebuah cincin perak. Cincin itu bertuliskan Kim Myungsoo, ah itu pasti cincin Myungsoo. Tapi Suzy tidak pernah melihat cincin ini.

Suzy memutuskan untuk masuk, saat ia memasuki kamar Myungsoo. Kamar itu terlihat bersih, Suzy berjalan kearah kamar mandi. Kamar mandi itu sudah bersih namun pecahan kaca masih ada disudut kamar mandi, jadi benar Myungsoo ditemukan disini. Suzy menemukan ponsel? itu seperti bukan milik Myungsoo. Ia membuka lockscreen ponsel itu, Suzy menemukan wallpaper ponsel itu bergambar foto Jongin? Apa ponsel ini milik kim Jongin, suzy membuka kontak ponsel itu. Dan benar profile itu bertuliskan Kim Jongin.

Suzy memasukan ponsel itu kedalam saku celananya, lalu ia bergegas keluar dari sana dan mengemasi barang Myungsoo.


Setelah selesai berkemas, Suzy berniat mengambilkan buku untuk myungsoo baca dirumah sakit. Myungsoo pasti kesepian jika tidak ada Suzy, dan buku pasti akan membantu.

Suzy mengacak-acak lemari dan laci belajar Myungsoo, ia tidak menemukan buku refrensi yang sering Myungsoo baca. Saat sampai dilaci terakhir ada ponsel Myungsoo yang bercase micky mouse, Suzy sengaja membelikan case itu. Menurutnya cocok dipakai Myungsoo, tetapi Myungsoo seperti ingin muntah ketika case itu menjadi case ponselnya. Namun sekarang myungsoo sudah terbiasa dengan case menjijikan itu, Suzy mengambil ponsel itu dan chargernya. Gadis itu melihat sebuah kertas berwarna putih, kertas itu terbalik, sepertinya itu foto bukan kertas. Suzy mengambil foto itu dan membaliknya, ia melihat foto dua anak kecil yang tersenyum memakai ice cream dan bibir mereka belepotan ice cream. Disebelah kanan itu pasti Myungsoo dan kirinya? Sepertinya namja itu terlihat lebih tua dari Myungsoo, dan lebih tampan. Namja kecil itu mirip seniornya Kim Jongin, teka-teki suzy mengenai hubungan Myungsoo dan Jongin semakin aneh.

Apakah mereka saling mengenal? kenapa Myungsoo tidak pernah bercerita? Dan ponsel kai terjatuh di kamar mandi kamar Myungsoo. Bukan kah ini aneh? sekalipun Suzy tidak pernah melihat mereka bersama. Mereka terlihat orang asing, apa yang Myungsoo sembunyikan darinya?

-o0o-

Suzy mencoret-coret bukunya, ia kesepian tak ada Myungsoo disini. Dan pikirannya juga melayang pada Kim Myungsoo dan Kim Jongin, entah apa hubungan mereka.

Suzy menutup matanya, baru tertutup ia kembali membukanya. Fikirannya tidak tenang sama sekali, arghh dua namja itu selalu menghantui fikirannya.

BILY ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang