CHAPTER 5: SEHUN IN DANGER

4.7K 306 20
                                    

Kyungsoo, Kai dan Tao tampak khawatir karena Sehun belum juga kembali dari ia meminta ijin untuk pergi membeli eskrim. Mereka khawatir jika Sehun menghilang atau tersesat nantinya.

"Hyung, kemana Sehunnie? Kenapa dia belum kembali juga? Bukankah sudah lebih dari 30 menit kita menunggu Sehun?" Tanya Kai

"Molla, Kai-ah. Sebaiknya kau cari Sehunnie ditempat tadi ia membeli eskrim. Siapa tahu saja Sehun masih ada disana" ucap Kyungsoo

"Nde, hyung. Aku akan segera kesana" ucap Kai lalu segera berlari menuju kedai eskrim dimana tempat Sehun ingin membeli eskrim

"Lalu bagaimana denganku hyung? Apa yg harus aku lakukan?" Tanya Tao

"Kau cari Sehunnie disekitar taman ini. Siapa tahu saja Sehun bertemu dengan teman sekolahnya ditaman ini sehingga ia keasyikan bermain dan melupakan kita" ucap Kyungsoo

"Nde, hyung. Aku akan segera mencarinya" ucap Tao

Tao pun segera pergi dari tempat mereka berpiknik untuk mencari Sehun. Kyungsoo sendiri memilih untuk menunggu Sehun ditempat mereka piknik untuk berjaga-jaga jikalau Sehun datang nantinya.

"Sehunnie, kau dimana?? Jangan membuat hyung cemas" gumam Kyungsoo

.

.

Mobil yg membawa Sehun telah berhenti disuatu tempat. Dengan segera orang-orang yg menculik Sehun itupun keluar dari mobil sambil menggendong tubuh Sehun yg masih pingsan. Mereka membawa Sehun tersebut kedalam sebuah gudang tua yg letaknya ada dipinggiran kota Seoul.

"Cepat ikat dia dan tutup mulutnya" perintah seseorang

"Nde, bos"

Orang-orang tersebut pun segera mengambil tali dan langsung mengikat Sehun dikursi dan juga membekap mulut Sehun. Tampak orang yg menculik Sehun itu menyeringai puas saat melihat Sehun sudah tidak berdaya dengan keadaan terikat dikursi tersebut.

"Maafkan aku anak kecil. Jika saja ayahmu tidak menyebalkan dan menghancurkanku, mungkin aku tidak akan menyekapmu seperti ini" ucap orang tersebut kepada Sehun yg masih pingsan.

.

.

Siwon dan anak-anaknya tampak berlarian dan berputar-putar disekitar taman. Kyungsoo memang memberitahukan pada Siwon dan juga saudaranya yg lain jika Sehun menghilang saat Sehun membeli eskrim.

Tentu saja mendengar Sehun menghilang, Siwon langsung bergegas pulang dari kantor dan datang ketaman untuk mencari Sehun. Ia benar-benar panik saat mengetahui jika anak bungsunya hilang dan masih belum bisa ditemukan, bahkan saking paniknya ia sudah tidak mempedulikan lagi penampilannya yg sudah berantakan dengan kemeja yg sudah kusut.

Anak-anaknya pun sama khawatir dan paniknya dengan Siwon, mereka langsung bergegas untuk menyelesaikan urusan mereka dan pergi ketaman untuk membantu Kyungsoo mencari Sehun. Bahkan Suho dan Luhan sampai bolos kuliah demi mencari Sehun yg menghilang.

"Bagaimana apa kalian sudah menemukan Sehunnie?" Tanya Siwon

Semua anaknya tampak menggeleng. Melihat anaknya menggeleng tanda mereka belum berhasil menemukan Sehun, Siwon langsung mengerang frustasi. Ia benar-benar khawatir jika Sehun diculik oleh orang jahat dan terjadi sesuatu pada anak bungsunya itu.

"Daddy apakah kita tidak bisa meminta bantuan pada polisi saja untuk mencari Sehunnie?" Tanya Baekhyun

"Tidak bisa, Baekki. Untuk melapor pada polisi jika kita kehilangan orang itu harus menunggu 2x24 jam dari orang itu menghilang. Sedangkan Sehunnie baru menghilang kurang dari 24 jam" ucap Xiumin

(Un)HAPPY FAMILY (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang