PART 18

1.6K 127 17
                                    

Baca dari awal ya^-^

Vote and Comment 😉

Let's Read...

*

Canggung, hanya terdengar peraduan antara piring dengan sendok saat makan. Kyuhyun makan dengan sangat lahap, ia bersikap seolah tidak ada apa-apa. Shinhye makan dengan tidak nafsu, sungguh ia masih berdebar karena perlakuan Kyuhyun tadi.

Shinwoo dan Shinhwa saling melempar pandang. Seperti 'apa yang terjadi? 'Kenapa mereka berantakan?

"Ekhm, aku sudah selesai. Aku akan berangkat ke kampus" Shinhwa beranjak dari kursinya dan berlalu pergi.

"Aku juga, aku...ada kelas siang." Shinwoo juga ikut pergi bersama Shinhwa

"Ahh....akhirnya perutku sudah terisi. Wah....kau jago memasak peri! Pas sekali aku memberhentikan semua setan bekerja dirumah ini(pelayan)" Kyuhyun mengelus perutnya

Shinhye tersenyum tipis menatap Kyuhyun yang seperti ini. Apa dia sudah lupa kejadian tadi? Apa sekarang ia kembali menjadi orang yang berbeda lagi? Hh, entahlah....

"Setelah ini kau harus tidur ne? Aku akan membereskan ini, nanti aku akan menyusulmu okey?"ujar Shinhye

Kyuhyun mengangguk dan beranjak dari kursinya.

Keesokan harinya...


Shinhye menebar senyum tiada henti melihat Kyuhyun yang terlihat sangat bahagia. Ia membawa Kyuhyun ke taman kota untuk sekedar menghirup udara segar diluar rumah. Dan, hari ini dengan Kyuhyun yang berbeda. Ya, Kyuhyun lain diumur 7tahun. Benar kata dr.Go bahwa Kyuhyun akan bersikap berbeda disetiap ia bangun tidur. Berkepribadian ganda yang aneh.

Flashback!

Shinhye sudah rapih dengan pakaian perinya saat akan membangunkan Kyuhyun pagi ini. Shinhwa dan Shinwoo sudah berangkat kekampus sejak pagi buta. Entahlah, katanya ada proyek tugas yang mendadak harus diselesaikan secepatnya. Dan, jadilah hanya Shinhye dan Kyuhyun dirumah ini.

Clek

Shinhye membuka pintu sangat pelan, agar tidak menganggu Kyuhyun yang mungkin akan menerkamnya tiba-tiba dan tentu saja agar pintunya tidak rusak akibat ulahnya kemarin.
Seperti biasa, Shinhye akan membuka jendela paling besar dulu sebelum membangunkan bayi besarnya.

Deritan ranjang terdengar jelas saat Shinhye naik keranjang untuk membangunkan Kyuhyun yang tertidur menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Shinhye tersenyum tipis saat menyibak selimut sehingga menampakan wajah sleepy Kyuhyun yang menurutnya sangat lucu dan tampan.

"Kyuhyun....bangunlah sayang...."ujarnya sembari memainkan rambut coklat yang sedikit panjang milik Kyuhyun.

"Enghh....."Kyuhyun malah memeluk pinggang Shinhye. Waktu itu Shinhye sedang terduduk disamping Kyuhyun.

"Ya ampun......apa kau mencari kesempatan huh?"rutuk Shinhye

Kyuhyun membuka matanya perlahan, mengerjapkan mata dua kali sebelum akhirnya benar-benar sadar. Ia tersenyum manis menyadari Shinhye aka peri berada disampingnya. Tapi,

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 08, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

IDIOT BROTHERWhere stories live. Discover now