PART 12

1.1K 113 13
                                    

Baca dari awal ya^-^
Vote juseyooo

*

2 Hari menuju ulang Tahun Siwon. Rumah telah ramai sejak kemarin malam, para pelayan dan birthday Organizing sedang sibuk mempersiapkan pesta. Ini bukan sweet seventeen, tapi sweet 30th. Aneh memang, tapi apalah bagi seorang yang kaya raya seperti Siwon.

"Han Ahjumma, apa kau tahu dimana Jihyun? Aku tidak melihatnya sejak 5 hari yang lalu." ujar Siwon bertanya pada Han Ahjumma.

"Noona Jihyun pindah ke hotel, katanya ingin menenangkan diri"

Menenangkan diri? Apa Jihyun pergi karena masalah saat dirumah Shinhye waktu itu? Ya, itu cukup masuk akal. Pikir Siwon.

"Baiklah jika itu maunya. Aku lega, terimakasih bibi. Lanjutkan perkerjaannya."

Siwon melangkah menuju lantai atas, tepatnya ke kamar milik Kyuhyun yang beberapa hari ini tidak ditempati pemiliknya.

Klik

Siwon menghidupkan semua lampu dalam kamar Kyuhyun. Terang, tapi tempat ini masih sama gelapnya walau sudah dilengkapi puluhan lampu LED . Maksudnya, auranya tetap terlihat gelap dan mencekam. Siwon tersenyum tipis kala netranya menatap bingkai bersepuh perak dengan gambar Kyuhyun dan dirinya yang terlihat tampan berfoto bersama dengan tuxedo senada. Foto itu diambil setelah peresmian Kyuhyun menjadi CEO di CHO corp.

"Aku merindukanmu Kyu..." Siwon menitihkan air mata.

"Apa aku terlalu egois jika menjodohkan dirimu dengan Jihyun? Apa aku jahat jika merebut peri dari sisimu? Apa kau akan membenciku?" Siwon tersenyum pahit menyadari dirinya yang begitu menyedihkan.

"Seandainya kau tidak memiliki kelainan memalukan itu. Tentu saja kau tidak akan bertemu dengan Shinhye, dan semua tidak akan seperti ini sekarang. Hh, jika Ayah dan Ibu melihat ini, aku yakin mereka akan menangis dan kecewa melihat kedua putranya." gumam Siwon lirih.

---

Jihyun sedang bersantai dibalkon kamar hotelnya. Jihyun belum berterus terang dan meminta maaf pada Kyuhyun dan Shinhye. Ya, belum bertemu sejak hari itu. Jihyun ingin menenangkan diri dari semua masalah yang ia hadapi. Masalah yang tidak masuk akal sekaligus membuat Jihyun terlihat seperti orang yang dibodohi. Dibodohi untuk menikah dengan mantan idiot yang memang tampan. Cih! Ternyata Jihyun lemah, ia hanya mementingkan paras daripada hati dan perasaan. Tapi itu dulu, Jihyun sadar sekarang. Ia lebih mengedepankan harkat dan martabat keluarganya dibanding dengan paras tampan rupawan milik seorang pria.

"Busan....Busan....Apa aku harus keBusan?" gumamnya sendiri.

"Atau aku harus ke kantor Kyuhyun? Mm...bagaimana jika aku bicara dengan mereka sebelum pesta ulang tahun? Menarik...." sambungnya, setelah itu menyesap susu coklatnya sembari memandang langit siang hari kota Seoul.

Ini akan menjadi kejutan dihari ulang tahunnya...Kita tunggu saja.

----

Shinhye sedang bersemangat melayani para pelanggan dikedai ramyunnya. Sungguh, Shinhye sangatlah bersyukur dengan ini. Kedua orang tua yang tak kenal lelah, dua adik laki-laki yang tampan dan bersemangat, serta kedai ramyun keluarganya yang selalu ramai pengunjung disetiap harinya.

IDIOT BROTHERWhere stories live. Discover now