t.e.n

1.1K 145 47
                                    

Author pov

"Kalau gue sayang sama lu lebih dari temen gimana?" Omongan jungkook sukses ngehentiin langkah joy.

Tubuh joy kaku, otaknya melambat seketika. Dia belum bisa mencerna kata-kata jungkook. Dia masih belum percaya sama apa yang diomongin Jungkook barusan.

Joy ngumpulin keberanian buat ngebalik badannya. Tapi di saat yang bersamaan yugyeom dateng.

"Joy, lu gapapa kan?" Tanya yugyeom. Joy masih belum bisa ngeluarin kata-kata dari mulutnya. Lidahnya kelu seketika.

Sementara yugyeom tau tadi joy nangis gara-gara jungkook, emosinya langsung kesulut. Dia narik tangan joy buat pergi dari tempat itu, ninggalin jungkook yang masang muka kecewa.

"Giliran gue berani ngomong, malah kayak gini haha" jungkook senyum, tapi jelas itu cuma fakesmile.

Joy pov

"Joy lu gapapa kan?" Yugyeom ngedudukin gue dibatang pohon. Gue bisa liat mukanya yg merah nahan marah, tapi juga ada kekhawatiran dimuka dia.

"Jungkook ngapain lu sih? Kok lu sampek kayak gini?" Yugyeom tanya lagi ke gue

"Enggak papa" cuman itu yang bisa keluar dari mulut gue

"Eoh oke." Gue sama dia sama-sama diem. Gue masih bingung sama omongan jungkook tadi.

Aneh. Iya aneh. Gue ngerasa ada yg aneh didiri gue setelah dia ngomong gitu. Tapi gue gatau apa.

"Ehem, joy.." lamunan gue keganggu sama omongannya yugyeom.

"Hm?"

"Gue masih suka sama lu" boom! Gue ngerasa ada yg meledak diotak gue. Oke ini gak masuk akal. Bukannya yugyeom udah taken sama momo

"Gue tau lu pasti lagi mikir gue sama momo. Gue sama dia udah putus lama, beberapa bulan setelah kita losscontact gue putus sama dia. Gue sadar yg gue sayang tu lu bukan dia. Gue nyesel bisa sebodoh ini? Jadi lu mau kan maafin gue?"

Gue bingung, gue gatau harus jawab apa. Gue bahkan gatau apa gue masih ada rasa sama yugyeom atau enggak.

"Gue... "

"Gue maafin lu, tapi-"

"Iya gue tau, lu pasti ga bakal segampang itu nerima gue balik kan? Maka dari itu tolong kasih gue kesempatan satu kali lagi" yugyeom ngomong gitu, terus meluk gue.

Gue ga bereaksi apa-apa. Ini bener-bener diluar nalar gue. Seharusnya gue seneng yugyeom balik lagi ke gue. Tapi kenapa rasanya datar aja. Deg-degan aja enggak.

Jungkook pov

Gue akhirnya nyari joy buat ngejelasin kata-kata gue. Gue liat joy lagi duduk sama yugyeom, kayaknya mereka lagi ngomongin sesuatu yg serius.

Baru selangkah gue mau nyamperin mereka, tiba-tiba yugyeom udah meluk joy. Dan yang bikin gua sakit adalah joy gak nolak sama sekali. Mungkin mereka balikan? 

" Telat ya, haha" cuman kata-kata itu yang bisa keluar dari mulut gue. Gue tau gue cowok, tapi gak salah kan nangisin orang yang bener-bener kita sayang? Dan itu yg terjadi sama gue sekarang.

Gue yang bodoh, terlalu lama buat ambil keputusan. Dan akhirnya gue yang sakit sendiri. Gue kehilangan dia buat kedua kalinya.

Author pov

Ini malem terakhir, jadi hari ini bakal diadain api unggun. Banyak adek kelas yang tampil buat kenang-kenangan. Ada juga kakak kelas yang ikut tampil. Salah satunya jungkook.

Waktu dia tampil, banyak banget degem yang histeris. Jungkook cuman ngebales senyum doang.

Dan penampilan terakhir joy sama yugyeom. Joy nanyi dan yugyeom ngiringin pakek gitar. Liat mereka berdua maju, jungkook udah sakit.

Just a Friend (✔) -Jjk.Psy (COMPLETE)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon