PROLOG

9K 306 19
                                    

Setiap sekolah pasti memiliki satu atau lebih kisah seram. Dan kisah itu selalu menarik untuk diceritakan kepada setiap orang. Kisah seram seperti hantu, sejarah sekolah yang dulunya bekas rumah sakit atau mungkin bekas kuburan selalu saja terngiang di kepala kita. Biasanya sumber dari kisah tersebut bisa berasal dari siapa saja. Kadang dari para alumni yang dulunya bersekolah disitu, dari para petugas kebersihan sekolah, atau bahkan dari guru-guru yang mengajar di sekolah itu.


Kebenarannya mungkin tidak bisa dianggap seratus persen benar. Namun yang pasti, meskipun banyak dari kalian yang tidak percaya dengan kisah-kisah seram yang ada di sekolah, tetap saja, itu akan menjadi ketakutan yang nyata jika kalian sendiri yang mengalami hal tersebut.


Jadi, siapkah kalian membayangkan menjadi tokoh utama yang mengalami hal tersebut? Siapkah jika bulu kuduk kalian tiba-tiba berdiri dengan sendirinya padahal tidak ada angin yang berhembus? Dan siapkah jika kalian merasakan hawa dingin yang tiba-tiba menerpa?


Inilah, tiga belas kisah seram di SMA Negeri 3 Jombang yang bisa membuat kalian selalu terbayang-bayang oleh keberadaan mereka.



-------------------------



Baca Sendiri Kalau Berani!

Bastyasaka's Thirteen Terrors [HIATUS]Where stories live. Discover now