e n a m

28 6 2
                                    

Kara

Semalem gue pulang dari rumah pohon jam 8, tapi nyampe rumah jam 9. Di anter Audrey pulaa

Ya, pulang pulang gue langsung kelelep banyak pertanyaan dari kak Awan dan juga Raya, tapi waktu gue bilang ini ngedate dalam rangka perdamaian yang official, mereka malah ketawa dan menyemangatkan gue, seolah-olah gue di vonis akan mati beberapa menit lagi, tapi amit-amit-jebong-bayi. Tapi beneran deh, bayangin ae.

Dan pas gue buka line, banyaknyaa notif dari Darla Ku sayang. Lebih banyak dari Farah dan juga Naura, berhubung dia juga suka sama Audrey. Terus pas gue bilang dalam rangka apa ngedatenya dia bilang:

DarlaBieber- Uuu tayaang, cini peyuk:p

KaraDelevinge- Fak diem lu:v

DarlaBieber- Yaudah sih selow:v

KaraDelevinge- Sstt inces mau tidur dulu. Bye

Dengan itu gue langsung mematikan HP gue in case akan ada banyak notif dari line, bbm, dan sosmed sosmed lain yang malah akan bikin gue down. Sementara itu adalah hal yang gue hindari.

Setelah beberapa jam dipenuhi oleh renungan-renungan yang gak jelas dan jelas disaat yang sama, akhirnya gue tertidur di tempat tidur gue dengan posisi setengah terduduk.

**pagi

"Kara, bangun, woy bangun." Kata kak Awan. Suara kak Awan itu khas, jadi udah ketahuan kalo itu tuh dia.

"Hm? Iya iya, gue udah bangun kok, lo udah lah kebawah aja lagi. Gue udah bangun kok sip, byee," kata gue seakan lagi mabok. Waktu gue mendengar langkah kaki yang menjauh gue merasa lega, dan kembali tidur.

Belum ada semenit tidur si bajeng nyirem gue pake air dingin.

"Woy anjeng!! Ngapain lo nyirem nyirem gue?! Untung gak kena tempat tidur-"

"Orang gue udah bangunin lo 2 jam-an lo gak bangun-bangun, akhirnya gue mutusin nyirem lo aja biar langsung SEGER!!" tawa kak Awan dengat sangat, sangat geli.

Ah, untung kakak gue. Deja vu.

"Aaah udah udah, keluar sana gue mau mandi dulu." kata gue sambil mendorong kak Awan keluar pintu.

Setelah kak Awan bener bener udah keluar, gue menghela nafas panjang lalu masuk ke kamar mandi untuk mandi.

***skip ke Sekolah

Waktu sampai didepan sekolah, gue jadi inget semalem. Eeits, sebelum kalian berburuk sangka gue gak ngapa-ngapain ya sama Audrey-_-

Di rumah pohon, Audrey dan gue cuman ngobrol-ngobrol sambil ketawa-tawa aja. Perlahan-lahan gue tau sedikit tentang dia. Warna kesukaan dia gak spesifik banget, dia gak suka sikat gigi (ok, ew:p),  dan kalo mau latihan paskibra setiap hari sabtu pagi, dia gak pernah mandi. Dan berhubung gue ada feeling buat dia, keburukan dia gak membuat pandangan gue pada dia berubah *eakk. Oh iya, dia juga suka nyanyi dan main gitar. Daaan seperti yang gue bilang, SEDIKIT tentang dia. Karena dia lebih banyak nanya fakta tentang gue, jadi kalo gue nanya terlalu banyak, nanti pulangnya kemaleman.

Tiba-tiba ada tangan yang melayang-layang di depan muka gue, membuat gue sadar dari flashback yang 'oh so beautiful'.

"Woooy udh mau masuk ra, jangan ngelamun terus, nanti kesambet loh." kata seseorang. Suaranya ala ala cowok yang udah puber, jadi ini pasti cowok. HAHA KARA SANGAT PINTER. Saat gue liat kesamping,ternyata Alex. Alex itu temen Audrey juga, dan dia itu fave gue setelah Audrey di geng mereka.

"Eh bro, beneran udah mau masuk? Kok gue gak nyadar ya?" kata gue sambil tertawa lembut.

"Orang lu sibuk ngelamun. Waduh, lu lagi lamunin Audrey ya?" kata Alex sambil tersenyum lebar.

Dan yak, dia tau tentang hal itu.

"EH EH EH APAAN LU? gue emang suka sama dia, tapi bukan berarti gue akan mikirin dia setiap saat." padahal gue positif sering mikirin dia.

"Ah yang bener?"

"Iya bener. Eh, masuk yuk, kelas gue pelajarannya pak Kharen (HAHA maap ren maap), kalo di tanyain tenses terus gak bisa jawab nanti gue di goblok-goblokin lagi." kata gue. Kita pun naik tangga bersama, kebetulan kita sama sama di lantai tiga.

"Ah bullshit, lu kan murid kesayangannya, dan lu juga ya, gak goblok-goblok banget lah ya di pelajarannya, jadi lu masih zona aman."

"Eh si bazeng, kalo mau muji, muji aja. Cara lo mengekspresikannya itu kurang enak di hati ya. Sekedar info loh." kata gue sambil menaruh tangan di dada, seakan akan beneran sakit hati.

Alex pun tertawa. "Ya deh, sorry. Btw gw duluan ya! Semoga selamat sampai istirahat!" teriak Alex.

"MAKASEH LEEX!!" teriak gue juga. Oke, pak Kharen, plis jangan galak galak ya.

A/N

Okay ini cuman filler doang. Gw gak update update karena dari kemarin" kena hama writers block, so, maap.

BTW ini cerita yang baca dikit dan votenya juga dikit, jadi kalo lu pada baca nih cerita, jangan lupa vote ya. Jangan jadi ghost readers, pibi gak suka itu.

Sip itu doang,

Trims.

Bạn đã đọc hết các phần đã được đăng tải.

⏰ Cập nhật Lần cuối: Dec 15, 2016 ⏰

Thêm truyện này vào Thư viện của bạn để nhận thông báo chương mới!

Hi AudreyNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ