Pertarungan Lantai 1 Desy Feni dan Pencarian Gracia Okta Part 32

990 59 126
                                    

New Best Couple Season 1 Pertarungan Lantai 1 Desy Feni dan Pencarian Gracia Okta Part 32

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

New Best Couple Season 1 Pertarungan Lantai 1 Desy Feni dan Pencarian Gracia Okta Part 32

Cast : Desy Feni


Cerita Sebelumnya

Author Pov

Gracia menggelengkan kepala melihat Hamids akan berbuat sesuatu pada Okta, "JANGAN SENTUH DIA!!! EEERRRRR" Gracia berteriak histeris dan meloncat-loncat saat Hamids sudah naik keatas kasur.

Hamids menengadahkan tangannya pada salah satu pria itu guna meminta sesuatu dan di jawab anggukkan mengerti darinya. Dari dalam jasnya ia mengeluarkan sebuah benda yang ujungnya tajam.

Okta menggelengkan kepala ketakutan melihat benda tajam itu, "Pergi kamu! Pergi!" Okta melemparinya dengan bantal dan kantong plastik es krim pada Hamids, tetapi Hamids bisa menghindarinya dan terus merangkak mendekati Okta dengan senyuman licik.

"ANJ***, BANG***, SET**, JANGAN LAKUIN ITU," kata-kata kasar sudah terlontar di mulut Gracia. Ia semakin histeris melihat Okta sudah terpojok tidak bisa ke mana-mana.

Hamids pun tak mempedulikan teriakan Gracia, ia pun langsung mendorong tubuh Okta dalam tindihannya dan menekan pundaknya di atas kasur.

"JANGAN SAKITI OKTA!!!HAMIDS!!!!!" linangan air mata mulai deras keluar dari mata Gracia menatap nanar Okta yang tak berdaya.

Hamids melepas penutup ujung benda tersebut menggunakan giginya karena satu tangannya menahan tubuh Okta yang berusaha melepaskan diri.

"Tenanglah Ota, waktunya anak kecil tidur" katanya seraya mengarahkan benda tersebut pada lengan Okta.

"Lepasin Ota, errrggghh" berontak Okta sekuat tenaga tetapi tenaganya tidak cukup kuat untuk meloloskan diri, dan seketika Okta langsung mengerang, "Ahhhhh" teriak Okta saat jarum suntik menusuk lengannya.

"OKTA!!!!" teriakan Gracia menyahutnya sangat keras memenuhi kamar hotel melihat pemandangan tersebut, "BRENGSEK!!! JANGAN LAKUIN ITU ERRGGGHH...OTA!!"

Setelah cairan suntikan masuk kedalam tubuh Okta. Hamids pun kembali berdiri dari tindihan.

Okta menjadi terkulai lemas tidak bisa bergerak sama sekali di atas kasur. Setelah merasakan langsung efek cairan tersebut di dalam tubuhnya. Tubuh Okta menjadi beku seketika dan tidak ada tenaga sama sekali untuk bangun.

Gracia membulatkan mata lebar-lebar melihat sahabat tercintanya menatap padanya dengan tersenyum manis dan derai air mata yang mengalir. Dalam hitungan detik Okta sudah memejamkan mata tak sadarkan diri.

Hamids pun kembali menggunakan topinya, "Keluar dari sini, kita kedatangan tamu" kata Hamids memerintah dua pria tersebut untuk keluar.

Gracia pun langsung di dorong secara kasar keatas kasur tepat di samping Okta yang sudah memejamkan mata.

NEW BEST COUPLE SEASON 1 SELESAIWhere stories live. Discover now