Lost You Pt.3

1.1K 131 32
                                    

Ini...
Abaikan Typo2 laknat, karena ngebut nyelesaiinnya, jadi wajarkan kalau ceritanya rada gak nyambung

Flashback off
Usia kandungan Hyungwon sudah memasuki bulan ke empat, dan perutnya benar-benar sudah kelihatan besar sekarang.

Hanya saja untuk menyembunyikannya, Hyungwon sengaja memakai pakaian yang besar agak tidak terlalu kelihatan. Dan malam ini Hyungwon sedang menyiapkan makan malam yang lebih banyak dari biasanya karena akan ada tamu yang datang malam ini kerumahnya.

Flashback On

Cklek

Terdengar suara pintu terbuka, seketika Hyungwon yang hampir terlelap di sofa ruang tamu pun segera bangun untuk menghampiri orang tersebut. Wonho, siapa lagi kalau bukan dia yang memasuki rumah ini. Karena yang mempunyai kunci rumah ini hanya Hyungwon dan Wonho sendiri.
Hyungwon melangkahkan kaki jenjangnya mendekati Wonho.

Diambilnya pakaian-pakaian yang dilempar Wonho kesembarang arah, dan dengan sabar Hyungwon mengikuti suaminya itu dari belakang. Hingga akhirnya sampai di sofa dimana tempat yang biasanya dijadikan tempat tidur oleh Hyungwon setiap harinya selama 3 tahun belakangan ini.

"Kau ingin makan hyung?? Atau mandi??" Tanya Hyungwon lembut seraya melihat suaminya itu duduk disofa tersebut.

"Mandi." Jawab Wonho singkat dan dijawab segera oleh Hyungwon.

Wonho langsung berdiri dari tempatnya dan naik kekamarnya, kamar yang sebenarnya adalah kamar Hyungwon juga, tetapi lelaki manis itu tidak pernah sekalipun menapakan kaki jenjangnya kedalam kamar itu selama Wonho tidak dirumah dan selama tiga tahun belakangan saat sikap-sikap Wonho padanya mulai berubah, Hyungwon hanya akan masuk kedalam kamar ituuntuk membersihkannya dan setelah selesai ia akan segera keluar.

Sebelum benar-benar masuk kedalam kamarnya, Wonho, untuk pertama kalinya berbicara terlebih dahulu pada Hyungwon.

"Setelah mandi aku ingin makan, jadi siapkan makananku." Segera setelah itu Wonho langsung memasuki kamarnya.

Hyungwon yang mendengar hal itu langsung tersenyum bahagia, karena ini pertama kalinya Wonho ingin makan masakannya lagi setelah lama tidak pernah memakan masakan Hyungwon.

Dan ini juga pertama kalinya sejak 2 tahun terakhir Wonho berbicara terlebih dahulu padanya.

Hal yang sepele memang, apalagi itu bisa dikategorikan sebagai suruhan bukan kata-kata yang meminta tolong atau pun kata-kata bernada halus lainnya.

Hanya saja, itu benar-benar membuat seorang Chae Hyungwon bahagia.

Dia, Hyungwon segera menyiapkan makanan untuk Wonho setelah menaruh baju-baju tadi ketempat cucian.

Memang bukan masakan yang enak atau masakan-masakan rumahan lainnya, hanya ramyeon yang dia masakan untuk Wonho, karena dia tau itu adalah makanan kesukaan suaminya.

Setelah beberapa saat, Wonho keluar dari kamarnya dengan mengenakan kaos putih polos beserta celana santai lalu turun menuju dapur dimana sang istri sedang memasakan makanan pesanannya.

Saat sampai didapur Wonho segera duduk disalah satu bangku dimeja makannya. Wonho melihat sang istri yang sedang memasak tersebut dengan tatapan aneh.

#WonhoPov

Sudah lama aku tidak melihatnya karena jarang berada dirumah, dan entah kenapa kurasa dia sedikit lebih berisi pada bagian depan tapi pada punggungnya benar-benar terlihat jelas tulang-tulang yang seharusnya tersembunyi dibawah kulitnya itu. Atau itu hanya perasaan ku?? Pikirku sejenak seraya melihat punggungnya.

HyungWonho StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang