Lost You Pt.2

1.1K 129 12
                                    

Lama ya Updatenya??? Wkwkwkwk
Maap ya Authornya gak cek ffnya jadi gak liat udah berapa votenya hwhwhw

(Abaikan Typo)

Chap sebelumnya

"Ne?? Ahh itu foto ku saat ke Jepang bulan lalu bersama tunanganku. Waeyo??" Ucap Kihyun seraya tersenyum kearah Hyungwon.

"A aniyo hyung, aku hanya merasa pernah melihatnya saja kok" Balas Hyungwon yang juga ikut tersenyum, namun hatinya berkata lain.

Chap 3

Flashback off
#HyungwonPov
Cklek
Kudengar suara pintu terbuka, dan aku segera menghentikan kegiatan yang kulakukan dan berjalan menghampiri orang yang baru saja pulang itu yang kutau pasti Wonho hyung.

"Kau sudah pulang hyung?? Kau mau mandi atau makan dulu??" Tanyaku yang tidak dijawab sama sekali olehnya. Wonho hyung hanya membuka jasnya lalu memberikannya padaku yang dengan sigap langsung kuambil.

"Hyung?? Kau mau makan atau mandi dulu??" Tanyaku lagi.

"Cerewet. Aku mau mandi, dan jangan menggangguku. Lebih baik kau siapkan airnya saja sana." Dan akhirnya dijawab oleh Wonho hyung, yah walaupun bukan dengan kata-kata yang halus, setidaknya dia masih mau menjawabku dan masih mau pulang kerumah ini.

Aku segera naik kekamar atas, dan menyiapkan air mandi untuk Wonho hyung. Setelah selesai aku pun keluar dan memanggil Wonho hyung. Wonho hyung langsung bangkit dari tempatnya dan menuju kamar mandi.

"Hyung, aku ingin bertanya sesuatu padamu." Tanyaku dari luar kamar mandi.
Merasa tak ada sahutan akupun berbicara lagi "Hyung, Wonho hyung"

"Kau berisik, jika ada yang ingin kau tanyakan segera tanyakan dan jangan mengajak ku bicara lagi." Sahutnya dari dalam.

"Hyung, kau lebih memilih untuk tinggal dengan ku atau dengan anakmu nantinya??" Tanyaku ragu.

"Pertanyaan yang sangat bodoh. Kalau memang bisa mempunyai anak, tunjukan padaku. Dan aku akan lebih memilih tinggal bersama anak ku. Sudah kujawab, jadi jangan menggangguku lagi" Jawab Wonho hyung ketus.

Aku segera meninggalkan kamar dan memilih untuk berada diruang tamu, disofa dimana biasa aku mengistirahatkan tubuhku.

Jika ditanya kenapa aku tidur disini, aku akan menjawabnya karena entah kenapa aku tidak ingin tidur dikamar, mungkin juga karena aku merasa kurang layak untuk tidur ditempat senyaman itu hahaha.

Dan beberapa saat kemudian aku mulai memasuki alam mimpi ku.

Flashback on
Saat ini cuaca mendung sedang menerpa kota Seoul, dan disaat seperti ini pula Hyungwon sedang berada dijalan sepulangnya dari rumah sakit. Dan disaat itu juga dilihatnya Wonho yang sedang membeli peralatan bayi bersama Kihyun disalah satu pertokoan yang dilewatinya.

Miris memang melihat suaminya bersama orang lain, yang dia tau dan dia akui sebagai orang yang lebih cocok mendampingi suaminya sendiri daripada dirinya.

Bukan hanya itu yang membuatnya miris, lihatlah mereka ditoko peralatan bayi yang seolah-olah menyatakan bahwa Kihyun sudah mengandung anak dari benih-benih cintanya dengan Wonho.

Tak ingin merasa sakit lebih lama lagi Hyungwon memilih berjalan melewati pertokoan-pertokoan tersebut. Dan tanpa ia sadari ada mobil yang mengklaksonnya berkali-kali hingga akhirnya sang empunya mobil tersebut turun dan langsung menarik tangannya.

HyungWonho StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang